Pilihan Menonton Pekan ini
Sabtu, 02/06/2018 - 15:07 WIB
images-artikel/kecil/movie-theater1.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Its weekend time! Seperti biasa, kami punya rekomendasi film-film keren yang bisa Sobat saksikan bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Apa saja filmnya? Simak sinopsisnya berikut ini!


Lima
 
  
 
Fara, Aryo dan Adi baru saja kehilangan ibu mereka, Maryam. Tak cuma ketiga anaknya, Ijah –sang asisten rumah tangga- juga kehilangan Maryam. Bagaimana Maryam dimakamkan memicu perdebatan di antara ketiga anaknya. Maryam adalah seorang muslim, sementara dari ketiga anak, yang muslim juga cuma Fara. Namun akhirnya segala sesuatu terselesaikan dengan damai. Masalah lalu berkembang ke anak-anak Maryam setelah ditinggalkan. Adi yang kerap di-bully suatu ketika harus menyaksikan peristiwa yang tidak berperikemanusiaan. Adi berusaha membantu semampunya, walaupun untuk itu ia harus berhadapan dengan Dega, teman sekolah Adi yang kerap mem-bully Adi.

Sementara Fara menghadapi masalahnya sendiri di pekerjaannya sebagai Pelatih Renang. Menentukan atlit yang harus dikirim ke Pelatnas, dengan tidak memasukkan unsur ras ke dalam penilaian. Ia menghadapi tantangan dari pemilik klub. Padahal para muridnya yang nota bene adalah remaja, tak pernah mempermasalahkan warna kulit mereka. Lalu... Aryo. Sebagai anak kedua dan lelaki tertua di keluarganya, sepeninggal Maryam, ia harus menjadi pemimpin ketika masuk ke wilayah persoalan warisan yang ditinggalkan Maryam.

Dan Ijah... ia memiliki masalahnya sendiri. Ijah terpaksa pulang kampung untuk menyelamatkan keluarganya sendiri. Menuntut keadilan yang seringkali tak mampir ke orang kecil seperti dia. Pada akhirnya, keluarga campur sari ini cuma butuh kembali ke lima hal paling dasar yang menjadi akar mereka: Tuhan, Kemanusiaan, Persatuan, Musyawarah dan Keadilan.


Love Reborn
 
  
 
Love Reborn: Komik, Musik dan Kisah Masa Lalu

"Apa jadinya kalau sebuah Cerita di Komik Menjadi Kenyataan".

Komik online buatan Kirei (Nadya Arina) berjudul Kisah Masa Lalu jadi viral. Kesuksesan komik Kirei ternyata berakibat masalah baru, karena Bagus (Ardit Erwandha) si vokalis band indie Keras Kepala Band yang beranggotakan Rindu (Rani Ramadhany), Jefry (Indra Jegel) & Sobirin (Jui Purwanto) tidak terima karena karakter di komik Kirei adalah sosok ayahnya (Donny Damara). Dengan bukti komik itu, Bagus menuduh ibu Kirei (Ira Wibowo) sebagai penyebab retaknya rumah tangga keluarganya. Demi membuktikan itu, Kirei, Bagus dan anggota band Keras kepala akhirnya bersepakat untuk mengungkap kebenaran tentang kisah masa lalu orang tua mereka. Perjalanan mengungkap rahasia itu ternyata tidak mudah karena selain minimnya informasi mereka selalu bertemu dengan orangorang yang aneh dimasa lalu orang tua mereka. Belum lagi anggota band yang punya karakter absurd membuat perjalanan berujung kekacauan.


Hostiles
 
  
 
Tahun 1892 di New Mexico, seorang Kapten Angkatan Darat legendaris Joseph J. Blocker (Christian Bale) bertugas mengawal Yellow Hawk (Wes Studi), kepala perang suku Cheyenne yang sekarat berserta keluarganya menuju daerah berbahaya. Meski diawal keduanya saling bermusuhan di medan perang, kini mereka harus saling percaya dan menemukan kedamaian di tanah yang penuh pertikaian.


The Midnight Man
 
  
 
Seorang wanita dan teman-temannya memainkan sebuah permainan yang dapat memanggil makhluk bernama The Midnight Man. Mereka harus melawan rasa takut untuk memenangkan permainan agar dapat bertahan hidup.


211
 
  
 
Terinsipirasi dari kisah nyata dari perampokan terpanjang dan paling berdarah sepanjang masa. Mike Chandler (Nicolas Cage) seorang polisi yang berniat untuk segera pensiun membawa tumpangan seorang penduduk sipil. Namun diperjalanan mereka terlibat baku tembak dengan perampok sadis di sebuah bank.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Minggu, 03/06/2018 - 11:49 WIB
Jumat, 01/06/2018 - 04:32 WIB
Jumat, 08/06/2018 - 23:04 WIB