Pilihan Menonton Pekan Ini
Sabtu, 04/10/2014 - 10:01 WIB
 
 
Jakarta -

Sobat, seperti biasa kami menghadirkan rekomendasi film-film yang bisa disaksikan untuk mengisi waktu luang di akhir pekan. Pada weekend kali ini, ada 3 film Hollywood, 1 film Bollywood dan 2 film tanah air yang baru saja rilis di bioskop Jakarta, apa saja? Berikut ini sinopsis singkatnya seperti dikutip dari 21cineplex.com.

 

Good People

Good People berkisah mengenai pasangan suami istri asal Amerika Tom Reed (James Franco) dan Anna Reed (Kate Hudson) sebenarnya orang baik. Namun karena pilihan yang salah, hidup mereka berubah jadi bencana.Petaka bermula saat keduanya menemukan mayat tetangganya di bawah rumah mereka. Tidak hanya mayat yang mereka temukan, tapi juga sebuah tas berisi uang 220 ribu Poundsterling. Karena terancam kehilangan rumah, Tom dan Anna sepakat untuk tidak melaporkan temuan uang tersebut pada polisi. Dan kehidupan tenang keduanya mulai terusik saat sekelompok mafia mulai mengincar mereka.

Chemistry diantara Kate Hudson dan James Franco teruji dalam film ini, mampukah mereka menjawab ekspektasi publik?

 

Let`s Be Cops

Saat dua orang sahabat Ryan (Jake Johnson) dan Justin (Damon Wayans Jr) datang ke sebuah pesta kostum dengan berpakaian polisi. Namun mereka sadar bahwa ternyata kostum yang mereka kenakan salah karena seharusnya itu adalah sebuah pesta topeng. Setelah lepas dari pesta tersebut ternyata Kelengkapan kostum yang mereka kenakan membuat Ryan dan Justin dikira polisi sungguhan oleh masyarakat. Situasi ini pun diulangi kembali oleh keduanya di kemudian hari.

Saat keduanya berfikir untuk bertindak sebagai polisi sungguhan, Ryan dan Justin malah menemukan kondisi keduanya terlibat jauh yang melibatkan mafia dan para polisi kotor.

 

Annabelle

Inilah film yang kemunculannya ditunggu penikmat film horror terutama penggemar The Conjuring kerana Anabelle merupakan salah satu 'tokoh' sentral dalam film horror yang sukses membukukan pendapatan fantastis ini. Menceritakan mengenai John Form (Ward Horton) yang akhirnya menemukan hadiah yang selama ini dicari oleh istrinya Mia (Annabelle Wallis), yakni boneka Anabelle. Rupanya, baru satu malam Anabelle 'ditemukan', pasangan suami-istri yangn tengah menantikan anak pertama ini mulai mengalami kejadian yang tidak mengenakkan. Rumah mereka diserang oleh kelompok sekte sesat pemuja setan. Terror ini seketika menyebabkan pertumpahan darah tak terelakkan.

 

Bang Bang

Film produksi Bollywood ini menampilkan duet antara Hrithik Roshan dan Katrina Kaif. Rajveer Nanda (Hrithik Roshan) adalah sosok misterius, aksi-aksinya selalu mengundang maut. Pertemuannya dengan seorang gadis cantik Harleen Sahni (Katrina Kaif) membuatnya jatuh cinta. Aksi Rajveer yang selalu dekat dengan bahaya, membuat Harleen tidak percaya dengan perasaannya. Sambil beraksi, Rajveer berusaha keras untuk menyakinkan Harleen untuk mempercayainya.

 

Haji Backpacker

Film ini mengambil lokasi di bebertapa negara. Menceritakan sosok Mada (Abimana Aryasatya) yang memberontak kepada Tuhan, karena sudah merenggut ibunya. Ia juga kehilangan cinta yang membuatnya patah hati. Ia marah pada kenyataan, kemudian memutuskan untuk menjadi backpacker dan hidup bebas. Bahkan ia juga meninggalkan Tuhan, keluarga, dan Sahabatnya. Pada dunia luar yang bebas, Mada menemukan kebahagiaan ragawi, namun merasa kosong secara rohani.

Ia pun berkelana dari satu tempat ke tempat lainnya demi menemukan jawaban dan meredam kegamangan hatinya. Haji Backpacker bercerita tentang perjalanan inspirasional sang tokoh utama melintasi sembilan negara melalui darat untuk menuju Mekah. Haji adalah undangan Tuhan untuk mendatangi Rumah-Nya. Namun, bagaimana apabila seseorang yang sedang marah dan ingin melupakan Tuhan justru mendapatkan undangan ini?

 

My Idiot Brother

"My Idiot Brother" diangkat dari novel karya Agnes Davonar yang berjudul sama. Film ini mengisahkan Angel (Adila Fitri) seorang gadis remaja berusia 15 tahun yang tidak pernah bisa menerima keadaan kakaknya Hendra (Ali Mensan) yang terlahir dengan keterbelakangan mental. Walaupun Angel begitu malu dan membencinya, Hendra tidak pernah bersedih hati. Hendra menjadi anak yang berkebutuhan khusus akibat sakit yang di derita waktu kecil. Walaupun demikian Ia tetap setia memberikan kasih sayang seorang kakak kepada adiknya.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Sabtu, 04/10/2014 - 10:01 WIB
Kamis, 16/10/2014 - 18:22 WIB
Rabu, 01/10/2014 - 17:35 WIB
Selasa, 28/10/2014 - 09:32 WIB
Rabu, 01/10/2014 - 11:32 WIB
Rabu, 29/10/2014 - 18:05 WIB