Pilihan Menonton Pekan ini
Sabtu, 06/01/2018 - 10:25 WIB
images-artikel/kecil/IMG-Studio2.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Akhir pekan kembali tiba! Saatnya Sobat Souja menenangkan diri sejenak dari berbagai rutinitas. Menonton film sambil menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang-orang tersayang merupakan salah satu pilihan tepat! Kami punya rekomendasi beberapa film lho! Simak sinopsisnya sebelum menonton! 


Si Juki the Movie
 
 
 
Si Juki adalah seorang selebriti yang sedang berada pada puncak ketenarannya. Sikapnya yang polos, jenaka, dan berani untuk beda membuatnya dicintai semua orang. Hingga sebuah kesalahan membuatnya berbalik menjadi musuh nomor satu masyarakat. Di saat yang sama sebuah meteor jatuh mengancam untuk menghancurkan Indonesia. Ketika Erin, seorang ilmuwan muda berbakat meminta bantuan Juki untuk menghentikan meteor, dapatkah Juki menyelamatkan Indonesia?


Pitch Perfect 3
 
  
 
Setelah memenangkan kejuaraan dunia akapela, anggota The Barden Bellas terpencar karena sepinya tawaran pekerjaan bagi penyanyi akapela. Untungnya sebuah kompetisi USO di Eropa menyatukan mereka kembali dalam sebuah tim. Namun dalam pertemuan ini mereka dihadapkan pada berbagai ujian kesetiaan dan membuat keputusan yang menentukan karir mereka selanjutnya.


Bleeding Steel
 
  
 
Seorang agen veteran dari sebuah pasukan khusus, Chan (Jackie Chan) mempunyai sebuah misi untuk melindungi seorang wanita yang terjebak dalam sekumpulan geng kriminal jahat. Dan pada saat yang bersamaan pula, dirinya merasa ada hubungan dengan wanita muda tersebut, yang seakan akan mereka sudah pernah bertemu di kehidupan yang berbeda. 


The Greatest Showman
 
  
 
The Greatest Showman adalah film musikal yang merayakan kelahiran bisnis pertunjukan dan perasaan kagum yang kita rasakan ketika mimpi bisa jadi kenyataan. Terinspirasi dari kisah perjuangan hidup dan imajinasi P.T. Barnum. The Greatest Showman mengisahkan tentang seorang visioner yang membangun dari nol untuk menciptakan pertunjukan mengagumkan yang menjadi sensasi dunia. 


Tiger Zinda Hai
 
  
 
Tiger & Zoya telah diduga tewas oleh negara masing-masing. Ketika semua hancur berantakan di negeri asing yang membahayakan kehidupan warga sipil, Tiger & Zoya dipanggil kembali untuk misi penyelamatan yang tidak mungkin untuk melawan sebuah organisasi teroris internasional. Akankah mereka berhasil? Film Bollywood yang satu ini dijamin penuh aksi laga nan seru!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Minggu, 01/04/2018 - 10:03 WIB
Minggu, 01/04/2018 - 10:05 WIB
Senin, 02/04/2018 - 17:30 WIB
Sabtu, 14/04/2018 - 09:07 WIB
Sabtu, 14/04/2018 - 09:05 WIB