Pilihan Menonton Pekan ini
Jumat, 12/01/2018 - 13:45 WIB
images-artikel/kecil/IMG-Studio2.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Its weekend time! Seperti biasa, kami punya beberapa film rekomendasi yang bisa kamu saksikan sambil menghabiskan waktu berakhir pekan bersama orang-orang tersayang! Sebelum menonton, simak terlebih dahulu sinopsisnya!


Forever Holiday in Bali
 
  
 
Berlatar di Bali, film ini bercerita tentang dua anak muda. Kay, seorang seniman K-Pop mengalami kesulitan menghadapi stres dan kehilangan ibunya. Sementara Putri adalah seorang gadis Bali yang baik dibebani oleh kondisi keuangan keluarganya dan ketiadaan kedua orang tuanya. Ketika pemuda-pemudi dari dua dunia yang berbeda ini bertemu, cinta mulai bermekaran, tapi apakah mereka siap menghadapi masalah yang terjadi di antara mereka dan orang-orang yang mencoba memisahkannya?


Maipa Deapati dan Datu Museng
 
  
 
Ini adalah Kisah Legenda Di tanah Mangkasara (baca: Makassar) kisah cinta yang disebut sebut lebih romantis bahkan tragis dari cinta Romeo kepada Juliet. Yaitu kisah cinta Maipa Deapati dan Datu Museng. Film ini dibuka dengan adegan jatuhnya tanah Makassar di tangan VOC. Sejumlah lelaki yang masih setia dengan tanah Makassar berkumpul. Mereka menyatukan kekuatan dan bersepakat memanggil Datu Museng (diperankan Shaheer Sheikh) yang berada di Sumbawa, pulang ke kampung halamannya, Makassar. Datu' Museng yang cakap dan pemberani, dipercaya mampu menjadi pemimpin perang melawan penjajah.

Datu Museng yang telah menikahi putri Kerajaan Sumbawa tergugah. Ia mengajak sang istri, Maipa Deapati (Filhzah Burhan) ikut bersamanya ke tanah Makassar. Maipa percaya, perang tak bisa memisahkan cintanya pada Datu Museng. Kedatangan Datu Museng dan Maipa di tanah Makassar sampai juga di telinga Tomalompoa, pemimpin VOC yang diperankan dengan apik oleh Hans de Kraker. Tomalompoa tidak hanya tertekad menghabisi Datu' Museng tapi juga terpikat kecantikan Maipa. Seperti apa keteguhan hati Maipa dan bagaimana Datu Museng mempertahankan tanah kelahirannya juga cintanya? 


Insidious: The Last Key
 
  
 
Parapsikolog Elise Rainer (Lin Shaye) yang sudah pensiun sejak peristiwa mengerikan di Insidious: Chapter 3 kini berurusan kembali dengan kegelapan dan iblis jahat. Ia bersama Specs (Leigh Whannell) dan Tucker (Angus Sampson) pulang kembali ke kampung halamannya untuk menyelidiki gangguan supranatural dirumah yang pernah ditempati Elise saat muda dulu.


Blind
 
  
 
Bill Oakland (Alec Baldwin) seorang novelis terkenal, kehilangan istri dan penglihatannya saat kecelakaan mobil yang parah menimpa dirinya. 5 tahun kemudian seorang sosialita Suzanne Dutchman (Demi Moore) masuk ke dalam hidupnya dengan rutin membantunya dalam membaca buku. Pertemuan yang intim secara terus menerus membuat mereka keluar dari batas untuk saling mencintai. Keduanya mempertanyakan apakah terlambat untuk menemukan cinta sejati atau tidak. Kini Suzanne dipaksa memilih untuk melanjutkan cinta bersama Bill atau dengan suaminya.


The Killing of A Sacred Deer
 
  
 
Dr. Steven Murphy adalah seorang dokter bedah jantung yang hidupnya sempurna bersama istri dan dua anaknya. Kemudian datanglah Martin, seorang remaja tanpa ayah yang perlahan masuk ke dalam kehidupan Steven. Terkuaklah niat Martin yang sebenarnya, ketika ia mengancam Steven dengan rahasia masa lalu yang dapat menghancurkan rumah tangga Steven yang sempurna.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Kamis, 12/07/2018 - 11:55 WIB