Pilihan Menonton Pekan ini
Jumat, 09/02/2018 - 08:51 WIB
images-artikel/kecil/movie-theater-revival-setup.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Sambil berakhir pekan, lebih asyik jika digunakan untuk menonton film-film keren d bioskop bersama orang-orang tersayang. Pekan ini, kami punya 6 film rekomendasi dengan genre beragam. Mulai drama keluarga, romance, thriller, action hingga horror. Simak sinopsisnya yuk! 


Bunda, Kisah Cinta 2 Kodi
 
 
 
Sanggupkah seorang perempuan memilih antara keluarga atau usaha yang dibangunnya? Haruskah perempuan memilih? Tika (Acha Septriasa) dihadapkan pada begitu banyak tantangan yang mengerucut pada pilihan: keluarga atau usaha busana muslim yang dirintisnya jatuh bangun. Padahal usaha itu justru digerakkan oleh impian untuk memberi kehidupan dan masa depan yang cerah bagi rumah tangganya bersama Farid (Ario Bayu) dan dua buah hati mereka. Persoalan memuncak ketika Farid kehilangan pekerjaan, dan diminta menikah lagi dengan perempuan pilihan ibunya. Apa yang harus dilakukan Tika? Sanggupkah dia mempertahankan  kelangsungan hidup keluarga, dan mengembalikan cinta keluarga? Sebuah film yang akan menghangatkan dan mengeratkan ikatan hati para istri/ibu yang berjuang, juga suami dan anak-anak demi kebahagiaan keluarga. 


Dilan 1990
 
 
 
Milea (Vanesha Prescilla) bertemu dengan Dilan (Iqbaal Ramadhan) di sebuah SMA di Bandung. Itu adalah tahun 1990, saat Milea pindah dari Jakarta ke Bandung. Perkenalan yang tidak biasa kemudian membawa Milea mulai mengenal keunikan Dilan lebih jauh. Dilan yang pintar, baik hati dan romantis... semua dengan caranya sendiri. Cara Dilan mendekati Milea tidak sama dengan teman-teman lelakinya yang lain, bahkan Beni, pacar Milea di Jakarta.

Bahkan cara berbicara Dilan yang terdengar kaku, lambat laun justru membuat Milea kerap merindukannya jika sehari saja ia tak mendengar suara itu. Perjalanan hubungan mereka tak selalu mulus. Beni, gank motor, tawuran, Anhar, Kang Adi, semua mewarnai perjalanan itu. Dan Dilan... dengan caranya sendiri...selalu bisa membuat Milea percaya ia bisa tiba di tujuan dengan selamat. Tujuan dari perjalanan ini. Perjalanan mereka berdua. Katanya, dunia SMA adalah dunia paling indah.


Hoax
 
  
 
Film Hoax menceritakan tentang sebuah keluarga yang memiliki rahasia dalam kehidupannya masing-masing. Film arahan sutradara Ifa Ifansyah ini, dibintangi oleh aktris dan aktor terbaik Indonesia Vino Bastian, Tora Sudiro, Tara Basro, Jajang C Noer, dan Landung Simatupang. cerita bermula saat Ragil (Vino Bastian), Adek (Tara Basro), dan Raga (Tora Sudiro), selesai berkumpul di rumah bapaknya. Setelah mereka pulang, kejadian yang dialami tiga saudara ini baru terkuak. Ragil yang berusaha menutupi rahasia besar dirinya dari keluarganya, Adek mengalami kejadian mistis yang mencekam, sedangkan Raga bermasalah dengan kisah cintanya.


12 Strong
 
  
 
12 orang anggota khusus kesatuan Green Beret ditugaskan untuk melakukan misi berbahaya di Afghanistan setelah kejadian 9/11. Tim tersebut harus meyakinkan pimpinan aliansi bagian utara, Jendral Dostum untuk bersatu melawan kelompok Taliban dan sekutunya. Disamping itu mereka harus mempelajari teknik menyerang lainnya dengan berlatih betempur dengan mengendarai kuda.


Den of Thieves
 
 
 
Unit elit LA County Sheriffs Department, yang dipimpin oleh Nick Flanagan, harus melawan sekelompok pencuri andal yang ingin melakukan aksi yang tampaknya mustahil yakni merampok Federal Reserve Bank. 


Jeepers Creepers 3
 
 
  
 
Sersan Davis Tubbs (Brandon Smith) mencoba membantu tim penyidik untuk menghentikan Creeper agar tidak membunuh orang-orang tak bersalah dengan mempelajari rahasia asal-usulnya yang sesungguhnya.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Selasa, 03/02/2015 - 12:24 WIB
Selasa, 17/02/2015 - 15:57 WIB
Kamis, 12/02/2015 - 08:46 WIB
Jumat, 06/02/2015 - 09:29 WIB
Senin, 02/02/2015 - 17:36 WIB
Senin, 23/02/2015 - 10:47 WIB