Its weekend time! Sudah punya rencana berakhir pekan, Sobat? Jika belum maka masukkan agenda menonton bioskop sebagai salah satu rencanamu! Kami punya rekomendasi" />
Pilihan Menonton Pekan Ini
Jumat, 09/11/2018 - 15:00 WIB
images-artikel/kecil/636396245452292260-GettyImages-161818478.jpg
Sumber: soulofjakarta.com
 
 
Jakarta -

Its weekend time! Sudah punya rencana berakhir pekan, Sobat? Jika belum maka masukkan agenda menonton bioskop sebagai salah satu rencanamu! Kami punya rekomendasi film-filmnya lho! Apa saja? Simak yuk sinopsisnya! 


Hanum dan Rangga (Faith and the City)
 
 
 
New York yang elegan, namun mengintai soliditas Hanum dan Rangga. New York yang romantis, menghembuskan mantra magis, namun melahirkan kenyataan ironis. Rangga merasa semakin jauh dari Hanum. Tuntutan pekerjaan membuat Hanum sering pulang larut malam. Kebersamaannya dengan Rangga juga semakin berkurang. Rangga berusaha mengisi kekosongan waktunya dengan bekerja tanpa dibayar di perpustakaan Philipus Brown, tempat kerja yang sama dengan Azima Hussein (Titi Kamal). 

Azima mengagumi sosok Rangga dan membuat Hanum justru cemburu. Akankah Hanum mampu mengelak pesona Cooper dan New York City? Mampukah Rangga mempertahankan cinta sejatinya dari impian yang membelitnya? Atau jangan-jangan...impian yang menjadi kenyataan tetaplah ilusi, jika melupakan iman dan keyakinan?


Bohemian Rhapsody
 
  
 
Film yang diangkat dari kisah nyata untuk merayakan musik band Rock legendaris Queen dan tentunya vokalis mereka yang luar biasa, Freddie Mercury, yang dikenal menentang tradisi dan stereotip hingga menjadi salah satu penghibur yang paling dicintai di planet ini. Film ini menelusuri kisah dari kemunculan sebuah band yang meroket melalui lagu-lagu ikonik dan suara revolusioner mereka, perpecahan internal band karena gaya hidup Freddie yang makin tidak terkontrol, hingga reuni kemenangan mereka pada malam Live Aid, di mana Freddie, meski sedang menghadapi penyakit serius, memimpin band di salah satu pertunjukan terbesar dalam sejarah musik Rock. Film ini akan memperlihatkan warisan sebuah band yang selalu lebih seperti keluarga, dan yang terus menginspirasi pihak luar, para pemimpi dan pecinta musik hingga hari ini.


Mara
 
  
 
Mara berkisah tentang Kate (Olga Kurylenko) sebagai seorang psikolog kriminal yang sedang menyelidiki kasus misterius. Kate menelusuri pembunuhan yang dilakukan oleh iblis yang membunuh korbannya saat tertidur.


The Grinch
 
  
 
The Grinch (Benedict Cumberbatch) adalah orang yang sangat sinis terhadap semua hal. Ia selalu membawa suasana tidak bahagia kepada semua penduduk desa di Whoville. Saat penduduk Whoville memutuskan membuat perayaan natal lebih besar dari biasanya. The Grinch memiliki rencana jahat untuk mengacaukan niat penduduk desa yang cinta damai itu.


Overlord
 
  
 
Film ini berkisah tentang sekelompok pasukan terjun payung Amerika Serikat yang berperang di belakang garis musuh pada malam pertempuran D Day. Misi penting diemban demi kesuksesan invasi. Namun ketika mereka mendekati target, para tentara mulai menyadari ada hal lain yang terjadi pada desa yang dikuasai Nazi itu. Sesuatu yang lebih besar dibanding operasi militer.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Jumat, 09/11/2018 - 13:07 WIB
Minggu, 18/11/2018 - 15:08 WIB
Kamis, 01/11/2018 - 17:18 WIB
Rabu, 14/11/2018 - 10:39 WIB