Sobat Souja, its weekend time ! Saatnya nonton film-film keren di bioskop bersama keluarga, sahabat dan orang-orang tersayang. Kami punya rekomendasinya lho! Apa " />
Pilihan Menonton Pekan ini
Jumat, 30/11/2018 - 19:29 WIB
images-artikel/kecil/movie_theater_concealed_carry.jpg
Sumber: soulofjakarta.com
 
 
Jakarta -

Sobat Souja, its weekend time ! Saatnya nonton film-film keren di bioskop bersama keluarga, sahabat dan orang-orang tersayang. Kami punya rekomendasinya lho! Apa saja? Simak terlebih dahulu sinopsisnya!


Arwah Tumbal Nyai: Nyai
 
  
 
Setelah kematian neneknya, Rosmalina merasakan ada mahluk gaib yang tinggal di rumahnya. Rosmalina merasa tidak nyaman kemudian oleh Reno, pacarnya diminta untuk pindah rumah. Tapi Nayla, anak Rosmalina menolak hingga ia tetap saja memaksanya. Setelah pindah rumah, Rosmalina merasa nyaman karena mahluk gaib itu tidak muncul di rumahnya lagi. Tapi ternyata mahluk gaib itu datang di bioskop tempat Rosmalina kerja bahkan selalu menterornya. Rosmalina sangat ketakutan dan Reno berusaha untuk melindunginya. Hingga ahirnya Rosmalina tau bahwa mahluk gaib yang selalu menterornya itu ternyata sudah berhubungan dekat dengan Nayla. Rosmalina meminta Nayla untuk mengusir mahluk gaib itu tapi Nayla justru marah dan tidak mau di pisahkan. Ini membuat Rosmalina semakin ketakutan dan berusaha untuk melepaskan Nayla dari mahluk gaib itu.


Namamu Kata Pertamaku
 
 
  
 
Seorang lelaki Bisu Adipati Dolken) melakukan perjalanan menuju Toraja untuk berobat, agar bisa berbicara. Mengapa Toraja? Karena di sana ada ritual Manene, yang mana orang sudah matipun bisa dibuat berjalan, apa lagi kalau hanya bisu seperti dirinya, pastilah bisa disembuhkan. Namun di tengah perjalanan si Bisu ketinggalan bis saat singgah di rumah makan, semua barang-barangnya terbawa oleh bis tersebut. Jadilah si BISU hidup gelandangan di pasar desa. Yunus (Bogel Apriansyah) seorang pengurus masjid lantas menolong si Bisu dan memberinya tempat untuk menginap di masjid. si Bisu lalu manjadi akrab dengan majelis taklim di masjid tersebut, yang salah satunya anggotanya adalah Nila (Rania Putrisari). Tekad si Bisu yang kuat untuk tetap ke Toraja dan sembuh dari kebisuannya membuat Nila iba dan memberi perhatian lebih, situasi ini justru membuat si Bisu jatuh cinta. Namun pada akhirnya keadaan menjelaskan bahwa iba bukanlah cinta, si Bisu pun sakit hati. Dan perasaan sakit hati inilah yang mengantarkan si Bisu benar-benar dapat berbicara.


Creed II
 
  
 
Creed II akan melanjutkan kisah Adonis Johnson di dalam serta di luar ring saat ia berhadapan dengan ketenaran, masalah keluarga dan misi yang terus berlanjut untuk menjadi juara sejati.


The Possession of Hannah Grace
 
  
 
Megan (Shay Mitchell) adalah seorang polisi yang baru saja kembali dari masalah. Tugas barunya adalah mengecek jenazah di sebuah kamar mayat. Kejadian aneh mulai menghantui Megan saat ia menangani jenazah Hannah Grace. Ia diganggu oleh Entitas jahat yang mengancam nyawanya.


Hotel Artemis
 
  
 
Sebuah rumah sakit rahasia khusus untuk para kriminal dikota Los Angeles, dipimpin oleh The Nurse (Jodie Foster). Rumah sakit ini mempunyai banyak peraturan diantara lain adalah tidak boleh membunuh sesama pasien dan tidak boleh membawa senjata. Namun semua itu berubah ketika sebuah objek atau barang yang mempunyai nilai tinggi terbawa ke dalam gedung rumah sakit tersebut.


Iceman: The time Travel
 
  
 
Setelah peristiwa di Jembatan Tsing Ma, He Ying dan Sao menghilang saat terjatuh ke laut. Peristiwa itu segera menarik perhatian seluruh kota, bahkan May diikuti oleh paparazzi. May bersembunyi di rumah temannya untuk menghindari wartawan selagi mencari keberadaan He Ying. Sementara itu, Yuanlong mengerahkan kepolisian untuk mencari mereka, dan akhirnya berhasil menemukan He Ying. Dia memberitahu He Ying mengenai pembantaian Desa Taoyuan; He Ying dalam kesedihannya memutuskan untuk mengaktifkan Roda Emas Waktu dan kembali ke dinasti Ming untuk mengubah sejarah.

Tempat persembunyian May terungkap dan ia kembali dikejar oleh paparazzi. He Ying muncul tepat waktu untuk menyelamatkan May dan bertemu kembali untuk kedua kalinya. Meskipun He Ying memperlihatkan kasih sayang terhadap May, ia harus kembali ke dinasti Ming dan mereka mengucapkan salam perpisahan. Yuanlong, He Ying, dan Niehu pergi ke Beijing untuk mencari Roda Emas Waktu. Yuanlong menceritakan kehidupannya setelah dicairkan 18 tahun sebelumnya, dan bagaimana ia telah mencari mereka. He Ying memercayai seluruh perkataan Yuanlong, tanpa sadar bahwa perlahan-lahan dia tengah diarahkan menuju perangkap.


One Cut of the Dead
 
  
 
Film ini menceritakan sekelompok movie maker yang sedang membuat film zombie di sebuah gedung tua. Gedung ini bukan gedung biasa. Ada cerita yang mengatakan bahwa sebelumnya gedung tersebut digunakan militer Jepang untuk pecobaan membangkitkan mayat hidup. Namun ternyata zombie sungguhan datang dan meneror para aktor yang ada di gedung tua tersebut. One Cut of the Dead adalah film yang sangat berbeda dimana 37 menit pertama pengambilan gambar dilakukan tanpa henti. Film ini bertransformasi dari sebuah film zombie menjadi film unik yang sangat berbeda dari film yang pernah ada. Sebuah karya yang kocak, menghibur, dan original. 100 % score on Rotten Tomatoes

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-