Pilihan Menonton Pekan Ini
Sabtu, 05/07/2014 - 12:18 WIB
 
 
Jakarta -

Tidak ada salahnya mengisi Ramadhan dengan menonton beberapa film yang tayang di bioskop berikut ini Sobat Souja, apalagi sambil janjian hangout dan buka puasa bersama teman-teman. Berikut rekomendasinya untuk Sobat

 
  
Berkisah mengenai pertemuan seorang calon pastur bernama Anggalih dengan Anjani, seorang gadis yang melarikan diri dari rumah. Ayah Anjani kemudian mengirim seorang bernama Ruben untuk bisa membawa gadis itu kembali pulang. Sisi lain sebuah realita kehidupan yang diadaptasi dari puisi karya seniman brilian, (alm) WS Rendra dengan temanya yang dewasa jangan ajak keponakan atau adik Sobat untuk ikut serta saat menonton ya!

 
  
 
Salah satu film horror-thriller ini pastinya akan membuat bulu kuduk meremang, apalagi dengan adegannya yang berdarah-darah. Film ini mengisahkan seorang polisi New York (NYPD) yang tengah menyelidiki serangkaian kejadian aneh dan telah memakan korban tewas. Awalnya, ia menganggap bahwa ini murni aksi kejahatan dari sekelompok pengikut sekte sesat, namun segalanya berubah ketika keluarganya pun mulai mengalami kejadian serupa. Lama kelamaan ia mulai menyadari ada unsur magis yang tidak bisa dijelaskan oleh akal sehat.

 
 
Film ini menceritakan sebuah petualangan sensasional seorang Anton yang suatu waktu diminta oleh atasannya untuk memperdalam bahasa Mandarin di Taiwan. Namun, sesampainya di Taiwan ia malah menemukan kesempatan untuk melakukan perselingkuhan dan menjerat berbagai wanita serta memenuhi pundi-pundi tabungannya. Waktu pun berlalu, hingga para korban Anton pun menemukan cara untuk membuat pria itu jera. Berhasilkah upaya mereka mengerjai Anton?

 
 
Mengisahkan tentang Peter Keller yang merupakan seorang mantan pebalap mobil namun kini beralih profesi menjadi instruktur mengemudi. Namun, di tengah menjalani pekerjaannya, secara tidak terduga Peter terlibat sebuah kasus pencurian mobil dan harus berurusan dengan sekelompok mafia serta polisi yang terus menerus mengejarnya.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-