Pilihan Menonton Pekan ini
Jumat, 11/08/2017 - 09:22 WIB
images-artikel/kecil/
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Sobat Souja, pekan ini kami punya beberapa rekomendasi film yang bisa kamu saksikan sambil menghabiskan waktu berakhir pekan. Genrenya bervariasi mulai dari horror, komedi, drama, thriller, fantasi hingga animasi bisa kamu pilih. Sebelum menonton, simak terlebih dahulu sinopsisnya ya! 


Berangkat! 
 
  
 
Jano (Tarra Budiman) adalah seorang mahasiswa Teknik Kimia yang menghabiskan waktu luangnya sebagai pekerja part-timer di toko music Aksara. Sejak kecil Jano sering kali menghadapi kendala dalam bersosialisasi, itulah sebabnya hingga usianya beranjak 22 tahun Jano masih sering dibully, namun Jano selalu memiliki Joana (Ayushita Nugraha) dan Dika (Ringgo Agus Rahman) yang selalu mendampingi Jano dikala Jano merasa kecil. Jano jatuh cinta kepada salah seorang pelanggan toko musik tempatnya bekerja bernama Kayla (Annisa Pagih). Suatu hari Kayla datang ke Aksara dan meminta bantuan Jano untuk memasang poster konser musik di Bali miliknya tersebut dan sebagai gantinya Kayla memberikan 3 tiket konser musik itu kepada Jano. 

Dika yang tengah sibuk membantu Joana menyelesaikan penelitian geologinya memaksa Jano untuk turut serta membantu Joana, akan tetapi Jano selalu menolak ajakan Dika. Denganadanya tiket konser dari Kayla tersebut, Jano akhirnya memutuskan untuk turut membantu Dika dan Joana mengingat setelah selesai mengumpulkan data penelitian Joana di Kawah Ijen, mereka dapat melanjutkan perjalan mereka sampai Bali. Berbekal uang yang seadanya, mereka menyewa mobil VW Combi tua dari Gimbal Tanta Ginting) yang mengantar mereka dari Jakarta, Malang sampai Bali. Masalah muncul silih berganti, berawal dari mobil yang sering rusak dijalan hingga kejadian-kejadian berbahaya yang


Rafathar
 
  
 
Jonny Gold bersama rekan kerjanya Popo Palupi adalah sepasang perampok profesional skala kecil dan besar tanpa pandung bulu. Namun kali ini ia mendapatkan pekerjaan untuk menculik seorang bayi yang bernama RAFATHAR, bayi yang diadopsi oleh keluarga kaya. Yang tidak mereka ketahui, ternyata bayi yang mereka culik itu mempunyai kekuatan super, kekuatan telekinetik yang mampu mengendalikan logam. Kejadian-kejadian lucu terjadi dalam proses penculikan itu, hingga akhirnya kehadiran Rafathar mempunyai arti tersendiri kepada Jonny dan Popo. Perjalanan mereka perlahan mulai membuka sebuah konsipirasi besar dan asal usul kekuatan super yang dimiliki Rafathar. 


Annabelle: Creation
 
  
 
Beberapa tahun setelah kematian putri mereka yang tragis, Samuel Mullins (Anthony LaPaglia) dan istrinya (Miranda Otto) menyambut seorang biarawati (Stephanie Sigman) dan beberapa anak dari sebuah panti asuhan ke rumah mereka. Tanpa disadari bahaya telah mengancam mereka, anak-anak itu menjadi sasaran boneka yang kerasukan roh jahat, Annabelle.


The Hunters Player
 
  
 
Kiprah Iko Uwais sebagai aktor laga kebanggan Tanah Air semakin berkibar. Satu lagi film Hollywood akan memperpanjang daftar film internasional yang dibintanginya. Adalah Triple Threat, dimana Iko beradu akting dengan jagoan-jagoan bela diri lainnya seperti Tony Jaa dan Tiger Chen. Selain tiga nama di atas, Triple Threat juga didukung sederet bintang aksi Hollywood seperti aktor Doctor Strange Scott Adkins, Michael Bisping, dan Michael Jai White. 


The Emoji Movie
 
  
 
Tersembunyi dalam aplikasi perpesanan, hidup para emoji dalam kota yang bernama Textopolis. Mereka berharap untuk dipilih oleh pengguna ponsel mereka. Setiap emoji hanya memiliki satu ekspresi wajah terkecuali Gene (T.J. Miller) yang memiliki berbagai ekspresi. Ia pun berusaha normal seperti emoji lainnya sampai pada akhirnya terlibat petualangan bersama teman-temannya yang menentukan nasib dunia mereka.


Gintama
 
  
 
Setelah alien menyerang dan menaklukkan Edo Jepang, sebuah larangan pada pengguna pedang diterapkan dan samurai diperlakukan dengan tidak baik. Gintoki Sakata (Shun Oguri), seorang mantan samurai yang pernah dikenal sebagai White Demon dalam pertempuran, sekarang bekerja dirumah pekerjaan dengan teman-temannya Shinpachi Shimura (Masaki Suda) dan Kagura (Kanna Hashimoto). Suatu hari, Gintoki menerima permintaan untuk bekerja dari seorang ahli pedang untuk menemukan pedang terkutuk yang dikenal sebagai Benizakura. Selama pencariannya, Gintoki melacak pedang terkutuk itu ke seorang pembunuh terkenal, Nizo The Butcher Okada (Hirofumi Arai). Dia menemukan bahwa Nizo berafiliasi dengan teman lamanya, Shinsuke Takasugi (Tsuyoshi Domoto), yang telah merencanakan kudeta.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Sabtu, 04/10/2014 - 10:01 WIB
Kamis, 16/10/2014 - 18:22 WIB
Rabu, 01/10/2014 - 17:35 WIB
Senin, 27/10/2014 - 17:50 WIB
Minggu, 12/10/2014 - 11:40 WIB
Selasa, 21/10/2014 - 11:44 WIB
Jumat, 10/10/2014 - 09:59 WIB
Selasa, 14/10/2014 - 12:12 WIB
Rabu, 29/10/2014 - 17:52 WIB
Minggu, 26/10/2014 - 14:04 WIB
Selasa, 21/10/2014 - 14:39 WIB
Sabtu, 25/10/2014 - 16:17 WIB
Minggu, 12/10/2014 - 09:51 WIB
Jumat, 17/10/2014 - 16:05 WIB
Sabtu, 04/10/2014 - 13:53 WIB