Pilihan Menonton Pekan ini
Jumat, 26/01/2018 - 08:30 WIB
images-artikel/kecil/placeholder_movietheater.jpg
Sumber: variety.com
 
 
Jakarta -

Thak God Its Friday! Yes, tak terasa telah tiba di penghujung pekan dan saatnya kamu menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang-orang tersayang sambil menonton film -film keren di bioskop! Pekan ini kami punya 6 rekomendasi film lho! Simak terlebih dahulu sinopsisnya sebelum menonton. Have a nice weekend! 


Dilan 1990
 
  
 
Milea (Vanesha Prescilla) bertemu dengan Dilan (Iqbaal Ramadhan) di sebuah SMA di Bandung. Itu adalah tahun 1990, saat Milea pindah dari Jakarta ke Bandung. Perkenalan yang tidak biasa kemudian membawa Milea mulai mengenal keunikan Dilan lebih jauh. Dilan yang pintar, baik hati dan romantis... semua dengan caranya sendiri. Cara Dilan mendekati Milea tidak sama dengan teman-teman lelakinya yang lain, bahkan Beni, pacar Milea di Jakarta. 

Bahkan cara berbicara Dilan yang terdengar kaku, lambat laun justru membuat Milea kerap merindukannya jika sehari saja ia tak mendengar suara itu. Perjalanan hubungan mereka tak selalu mulus. Beni, gank motor, tawuran, Anhar, Kang Adi, semua mewarnai perjalanan itu. Dan Dilan... dengan caranya sendiri...selalu bisa membuat Milea percaya ia bisa tiba di tujuan dengan selamat. Tujuan dari perjalanan ini. Perjalanan mereka berdua. Katanya, dunia SMA adalah dunia paling indah. Dunia Milea dan Dilan satu tingkat lebih indah daripada itu.


Silariang: Cinta yang Tak direstui
 
  
 
Kalau sama dia, ndak ku restui ko. Jammo ko tanya kenapa. Ancaman dari Puang Rabiah (Dewi Irawan) itu terasa seperti palu godam yang menghunjam ke hati Zulaikha (Andania Suri). Ia tahu bahwa hubungannya dengan Yusuf (Bisma Karisma) yang telah terjalin selama bertahun-tahun tak akan bisa mendapatkan restu dari ibunya itu.Bahkan ketika Pak Dirham (Muhary Wahyu Nurba), ayah Yusuf, mengutus adiknya untuk memberitahukan niat baik dari keluarganya, tetap saja permintaan itu ditolak mentah-mentah. 

Puang Ridwan (Sese Lawing) bahkan tampak pongah ketika menolak dengan halus keinginan dari mereka untuk mempersatukan kedua keluarga.Yusuf kebingungan. Zulaikha juga patah arang. Zulfi (Cipta Perdana), kakak Zulaikha, juga tak punya kuasa apa-apa melawan titah ibunya. Maka jalan pintas harus ditempuh oleh mereka. Dan kali ini mereka tak hanya melawan keluarganya, namun sekaligus pula melawan adat yang terasa mengungkung mereka.


Maze Runner: The Death Cure
 
  
 
The Death Cure mengambil cerita setelah pengkhianatan Teresa (Kaya Scodelario), yang telah bergabung dengan organisasi jahat WCKD – diucapkan "Wicked." Ia mencoba menemukan obat untuk penyakit Flare yang telah menghapus populasi manusia dan mengubahnya menjadi zombie.  Sementara anggota geng lainnya memulai pelarian berani calon pelari Maze Runners, Teresa mengenakan mantel lab dan mengerjakan proyek ilmiah dengan Patricia Clarkson. Subjek tes mereka saat ini adalah teman Thomas Minho (Ki Hong Lee). Thomas (Dylan O'Brien) beserta sekelompok Glader kemudian memutuskan untuk memulai misi penyelamatan untuk mengambil alih Last City, di mana WKCD berkantor pusat.


The Commuter
 
  
 
Michael (Liam Neeson) seorang salesman asuransi sedang melaksanakan perjalanan rutinnya. Ditengah perjalanan, seorang wanita misterius (Vera Farmiga) datang menghampiri dan meminta Michael mengungkap identitas penumpang tersembunyi di dalam kereta api sebelum pemberhentian terakhir. Michael kemudian menyadari sebuah rencana mematikan sedang berlangsung dan ia dijadikan 'alat' dalam sebuah konspirasi kriminal yang dapat yang membahayakan nyawa dirinya dan sesama penumpang dalam kereta api tersebut.


Darkest Hour
 
  
 
Winston Churchill (Gary Oldman) baru saja diangkat menjadi Perdana Menteri Inggris ketika terjadi Perang Dunia II. Namun ia langsung dihadapkan pada sebuah pilihan untuk mengikuti perjanjian damai yang dinegosiasikan Nazi dibawah Komando Adolf Hitler atau memilih berdiri teguh untuk memperjuangkan cita-cita dan kebebasan bangsanya. Ditengah ancaman invasi dan bombardir yang menimpa Inggris. Churchill harus bertahan di masa kelam, menyelamatkan 335.000 serdadu mereka yang terjebak oleh tentara Nazi di wilayah Dunkirk dan berusaha untuk menggalang dukungan untuk memunculkan perubahan.


Logan Lucky
 
  
 
2 bersaudara Jimmy (Channing Tatum) and Clyde (Adam Driver) berencana merampok uang Charlotte Motor Speedway yang disimpan dilorong bawah tanah saat berlangsungnya balapan mobil NASCAR. Namun mereka perlu merekrut ahli pembongkaran volatile Joe Bang (Daniel Craig) yang pertama-tama harus keluar dari penjara untuk dapat membantu mencuri uang tersebut. Sayangnya upaya pencurian itu mulai diendus agen FBI.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-