Pilihan Menonton Pekan ini
Jumat, 06/10/2017 - 10:16 WIB
images-artikel/kecil/movie-theater.jpg
Sumber: Bing.com
 
 
Jakarta -

Its weekend time! Pekan ini, kami punya 6 rekomendasi film yang bisa kamu saksikan sambil berakhir pekan dengan orang-orang tersayang! Sebelum menentukan pilihan film apa yang ditonton, simak terlebih dahulu ya sinopsisnya!


Merah Putih Memanggil
 
 
 
Cerita film ini dimulai dengan adanya pembajakan kapal pesiar ukuran sedang berbendera Indonesia, Merah Putih diperairan wilayah Indonesia oleh teroris internasional.  Satu orang awak kapal ditembak mati di kapal karena melakukan pembangkangan. Empat orang awak kapal termasuk kapten beserta tiga orang warga negara Perancis, satu orang warga negara Kanada dan satu orang warga negara Korea Selatan diculik dan dibawa ke suatu daerah di bagian selatan negara tetangga. Pimpinan penculik meminta tebusan dari negara-negara yang warga negaranya diculik dan sudah barang tentu termasuk Indonesia. 

TNI tidak bisa berbuat apa-apa karena teroris itu berada di negara lain/tetangga. Negara tetangga tersebut juga sedang kewalahan menghadapi para teroris ini karena Pemerintahnya sendiri mengalami banyak masalah dalam negeri. Namun karena pendekatan dari Pemerintah Indonesia negara tetangga tersebut memberi ijin dan kesempatan kepada TNI untuk masuk ke daerahnya untuk membebaskan sandera dibatasi dalam waktu 2x24 jam. 

Untuk itu TNI membuat rencana Operasi Gabungan yang melibatkan semua Angkatan. TNI AD melakukan operasi tertutup/pendadakan dengan mengirimkan 1 team dari Batalyon Anti Teror Kopassus yang diterjunkan malam hari secara free fall. Dalam keadaan siap siaga akan dibantu pesawat tempur dari TNI AU serta kapal-kapal perang TNI AL di pantai serta operasi Kopaska atau Pasukan Katak dan Batalyon Marinir untuk didaratkan. Semua satuan-satuan TNI ini akhirnya dilibatkan.


Ruqyah: The Exorcism
 
  
 
Ini sebuah kisah nyata yang terjadi pertengahan tahun 2012, dimana Mahisa (Evan Sanders) ingin menolong seorang artis film bernama Asha (Celine Evangelista) yang mengaku selama ini, Merasa diganggu oleh makhluk halus. Mahisa mulanya tidak terlalu percaya, namun karena terlalu banyak kejadian aneh yang dilihat langsung, membuat Mahisa yakin bahwa Asha memang dirasuki makhluk gaib. Setelah berkonsultasi dengan ustad kenamaan, maka ia mencoba melakukan ruqyah untuk membersihkan Asha. Tapi ternyata apa yang merasuki Asha tidak begitu saja mudah untuk dilepaskan, bahkan mulai menyerang Mahisa. Lebih jauh, ternyata apa yang merasuki Asha memang diperuntukkan menjadi pemikat agar disukai banyak orang, sehingga membuat Mahisa pun tertarik kepada Asha yang telah memiliki pasangan. Mampukah Mahisa menolong Asha yang mengalami gangguan semakin parah? atau justru makhluk gaib dapat menguasai Mahisa?


Pengabdi Setan
 
  
 
Setelah sakit aneh selama 3 tahun, Ibu akhirnya meninggal dunia. Bapak lalu memutuskan untuk kerja di luar kota meninggalkan anak-anak. Tak lama kemudian, anak-anak merasa bahwa Ibu kembali berada di rumah. Situasi semakin menyeramkan ketika mereka mengetahui bahwa Ibu datang lagi tidak sekedar untuk menjenguk, tapi untuk menjemput mereka.


Blade Runner
 
  
 
Seorang anggota polisi LAPD bernama K (Ryan Gosling) membongkar sebuah rahasia lama yang dapat memicu kekacauan besar. Hal ini lalu membawanya menemukan Rick Deckard (Harrison Ford), mantan anggota Blade Runner LAPD yang telah menghilang selama 30 tahun.


The Foreigner
 
 
 
Quan (Jackie Chan) seorang pengusaha asal China yang tinggal di London, berusaha membalas dendam atas kematian putri semata wayangnya akibat sebuah ledakan yang bermuatan politis. Dalam usahanya mencari jawaban atas kejadian tersebut, Quan terlibat konflik dengan berbagai pihak termasuk dengan Hennessy (Brosnan), seorang petugas intelejen Inggris yang diduga terlibat dalam insiden ledakan itu. Ternyata masa lalu Quan yang misterius mempunyai kaitan dengan kejadian ini.


My Little Ponnie the Movie
 
  
 
Sebuah kekuatan gelap muncul mengancam Ponyville. Untuk itu Twilight Sparkle, Applejack, Rainbow Dash, Pinkie Pie, Fluttershy dan Rarity memulai perjalanan ke luar Equestria. Mereka melakukan petualangan baru yang menyenangkan untuk menemukan kekuatan ajaib agar dapat menyelamatkan kampung halaman mereka.


 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-