Pilihan Menonton Pekan ini
Minggu, 15/10/2017 - 09:20 WIB
images-artikel/kecil/cin-01.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Its weekend time! Pekan ini kami punya 7 rekomendasi film yang bisa kamu saksikan bersama keluarga dan orang-orang tersayang! Genrenya bervariasi mulai dari komedi, drama, action, animasi hingga horror. Sebelum menonton, simak terlebih dahulu sinopsisnya ya! 


One Fine Day
 
 
 
Pertemuan tidak terduga antara Mahesa (Jefri Nichol) dan Alana (Michelle Ziudith) di Barcelona membuat keduanya menjadi akrab. Namun keakraban ini disalah gunakan oleh Mahesa. Ternyata cara pandang Alana dan Mahesa jauh berbeda. Akankah pertemuan itu menjadi sebuah cerita cinta antara Alana dan Mahesa? Di sisi lain, Danu (Maxime Bouttier) adalah kekasih Alana di Barcelona. Danu selalu memberikan perhatian yg sangat istimewa kepada Alana, melalui barang-barang mewah. Danu berfikir itu cukup. Suatu ketika Danu bertemu dengan Mahesa juga Alana. Danu mengingatkan Alana, untuk berhati-hati dengan Mahesa karena dia seorang penipu. Apakah ucapan tersebut terbukti benar?


Mereka yang Tak Terlihat
 
  
 
Lidya (Sophia Latjuba) adalah seorang single parent dari dua orang putrinya yang bernama Saras (Estelle Linden) dan Laras (Bianca Astrid). Usia Saras dengan Laras terpaut 5 tahun. Sedari kecil Saras tampak berbeda dibandingkan anak lain pada umumnya, Saras adalah seorang anak indigo, Saras bisa melihat makhluk-makhluk tak kasat mata seperti hantu ataupun jin dan sejenisnya. Namun hal ini dianggap tidak masuk akal oleh Lidya, sehingga membuat hubungan Lidya dengan Saras memiliki jarak. Suatu hari Saras didatangi oleh arwah penasaran bernama Dinda (Frisly Balqis), seorang siswi SMA yang meninggal karena dibully di sekolah oleh siswi lain bernama Citra (Aliyah Faizah). Semua orang menyangka kematian Dinda karena Dinda bunuh diri. 

Namun arwah Dinda ingin meluruskan persepsi itu, dan meminta Saras untuk menemui ibunya yang bernama Dayu (Dayu Wijanto). Dinda ingin agar Dayu ikhlas merelakan kepergiannya dan memaafkan Citra yang selama ini dianggap Dayu sebagai penyebab kematian anaknya. Hubungan Saras dengan Lidya semakin kritis ketika keduanya mengutarakan kekecewaan terhadap sikap masing-masing dan saling menyalahkan. Lidya menganggap Saras tidak pernah mau mendengarkan perkataanya sebagai orang tua, sementara Saras menganggap Lidya tidak pernah mau percaya dengan kemampuannya. Keduanya bersikeras dengan pendapat mereka, hingga sebuah peristiwa besar terjadi dalam kehidupan keluarga mereka, hanya sebuah kata maaf yang dapat menyatukan keduanya.


Jomblo
 
  
 
Jomblo berkisah tentang empat sahabat Agus (Sunda), Bimo (Jogja), Olip (Aceh), dan Doni (Indo) yang kuliah di kampus Universitas B. Ke-4 sahabat ini, memiliki satu persamaan, yaitu sama-sama menyandang status Jomblo, meskipun masing-masing memiliki perbedaan alasan kenapa menjomblo. Namun, masalah timbul justru disaat mereka berhasrat untuk memiliki kekasih. Persahabatan yang semula indah berubah menjadi persaingan. Masing-masing memiliki konflik dengan pasangannya. Lalu, bagaimanakah, kelanjutan kisah persahabatan antara Agus, Bimo, Olip dan Doni? Saksikan Film Jomblo tanggal 5 Oktober 2017 diseluruh bioskop di Indonesia.


Geostorm
 
  
 
Satelit khusus pengontrol cuaca untuk mengatur ekosistem dan perubahan cuaca ekstrem mengalami gangguan. Akibatnya sistem yang dibuat untuk melindungi Bumi malah mengakibatkan berbagai bencana alam. Seorang perancang satelit (Gerard Butler) bersama Max (Jim Sturgess) mencoba memperbaiki satelit itu sebelum bencana Geostorm membinasakan Bumi, namun untuk melakukannya mereka harus menculik Presiden Amerika untuk dapat mematikan sistem satelit.


The Promise (Thailand Movie)
 
  
 
Pada tahun 1997, kecelakaan finansial, yang dikenal di Thailand sebagai Krisis Tom Yum Goong, adalah peristiwa yang ada di Asia dan membuat jutawan bangkrut dalam semalam. Masa depan yang cerah, dua orang sahabat, Boum dan Ib, hidupnya berantakan saat mengetahui bahwa keluarga mereka bangkrut. Semua aset mereka disita untuk memenuhi hutang mereka. Pembangunan kondominium mewah premium, yang diinvestasikan bersama orang tua mereka, telah ditangguhkan. Karena tidak dapat menerima kenyataan, mereka memutuskan untuk mengakhiri hidup mereka bersama di menara yang belum selesai, di mana mereka berjanji untuk bersama selamanya. 

Pada akhirnya, Ib meninggal sendirian. Dua puluh tahun kemudian, Boum (Numthip Jongrachatawiboon) menjadi pengusaha real estat yang sukses. Satu Hari ini, dia bisa mengunjungi menara yang ditinggalkan bersama putri tercintanya, Bell (Apichaya Thongkham). Malam itu, Boum bangun dan menemukan Bell berjalan dalam tidur dan berbicara dalam kegelapan. Kondisi tidur Bell terus memburuk setiap malam Yang paling menyangkut Boum adalah tindakan dan kata-kata Bell dalam dirinya keadaan berjalan dalam tidur menakutkan mengingatkan Boum pada mendiang sahabatnya, Ib.Tindakan apa yang akan diambil Boum untuk melepaskan dirinya dari janji yang mengikatnya? yakni kalimat Berjanjilah bahwa Kamu tidak akan Meninggalkan aku.


Mark Felt
 
  
 
Kisah Mark Felt, seseorang dibalik informan Deep Throat yang menolong jurnalis Bob Woodward dan Carl Bernstein dalam membongkar skandal Watergate di Amerika pada tahun 1974.


My Little Ponny the Movie
 
  
 
Sebuah kekuatan gelap muncul mengancam Ponyville. Untuk itu Twilight Sparkle, Applejack, Rainbow Dash, Pinkie Pie, Fluttershy dan Rarity memulai perjalanan ke luar Equestria. Mereka melakukan petualangan baru yang menyenangkan untuk menemukan kekuatan ajaib agar dapat menyelamatkan kampung halaman mereka.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Rabu, 05/11/2014 - 17:49 WIB
Sabtu, 22/11/2014 - 06:40 WIB
Sabtu, 01/11/2014 - 14:36 WIB
Sabtu, 22/11/2014 - 07:06 WIB
Senin, 03/11/2014 - 18:11 WIB
Jumat, 21/11/2014 - 10:09 WIB
Sabtu, 01/11/2014 - 10:02 WIB
Selasa, 25/11/2014 - 17:09 WIB
Rabu, 19/11/2014 - 09:57 WIB
Kamis, 13/11/2014 - 17:45 WIB
Senin, 10/11/2014 - 21:18 WIB
Rabu, 19/11/2014 - 10:00 WIB
Selasa, 04/11/2014 - 17:13 WIB
Minggu, 02/11/2014 - 11:08 WIB
Rabu, 12/11/2014 - 16:03 WIB