Pilihan Menonton Pekan ini
Senin, 30/10/2017 - 10:29 WIB
images-artikel/kecil/cin-01.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Its weekend time! Akhir pekan ini, kami kembali merekomendasikan beberapa film yang bisa disaksikan sambil menikmati waktu rehat. Ada 7 film, terdiri dari beberapa film dengan genre bervariasi. Sebelum menonton, simak terlebih dahulu sinopsisnya! 


Posesif
 
 
 
Hidup Lala jungkir balik. Bukan karena loncatan indahnya dari menara sepuluh meter, bukan pula karena ayahnya yang melatihnya dengan keras, tapi karena cinta pertamanya. Yudhis, murid baru di sekolahnya, berhasil menjebak hati Lala hanya untuknya. Di tahun terakhir SMA-nya, Lala ditarik keluar dari rutinitas lamanya. Hidupnya tak lagi melulu melihat birunya air kolam renang atau kusamnya dinding sekolah. Lala percaya cinta telah membebaskannya, sebab Yudhis selalu sigap menghadirkan pelangi asal Lala berjanji selamanya bersama. 

Namun perlahan Lala dan Yudhis harus menghadapi bahwa kasih mereka bisa hadirkan kegelapan. Cinta Yudhis yang awalnya tampak sederhana dan melindungi ternyata rumit dan berbahaya. Janji mereka untuk setia selamanya malah jadi jebakan. Lala kini mengambang dalam pertanyaan: apa artinya cinta? Apakah seperti loncat indah, yang bila gagal, harus ia terus coba lagi atas nama kesetiaan? Ataukah ia hanya sedang tenggelam dalam kesia-siaan?


Negeri Dongeng
 
 
 
Sebuah film mengenai perjalanan melihat Indonesia, melihat sahabat dan rekan-rekan seperjalanan, juga melihat diri sendiri. Negeri Dongeng berkisah mengenai 7 sineas muda Indonesia yang mendaki 7 puncak gunung tertinggi di Nusantara berbekal 7 buah kamera, bersama-sama. Perjalanan panjang membuat mereka mengupas cerita pada setiap tempat yang disinggahi. Beragam emosi berkecamuk dalam perjalanan. Pertemuan dengan orang-orang baru selama penjelajahan darat, laut, dan udara. Setiap potongan kisahnya akan memperlihatkan betapa Indonesia begitu kaya dan luas untuk dijelajahi bersama-sama. Dan di ujung perjalanan itu, kita akan menemukan arti sebuah perjalanan.


Surga Pun Ikut Menangis
 
 
 
Film yang mengangkat tentang kasih sayang dan perjuangan ibu terhadap anaknya dan mengajarkan kita untuk lebih menghargai orang yang kita sayang ketika dia masih hadir dalam hidup kita.... Dan film yang ajarkan bakti seorang anak pada sang Ibunda. Cinta (12 tahun) nampak nakal dan membuat Putri (10 tahun) menangis. Umi Pipiek muncul menenangkan Putri. Cinta menatap sebal dengan ibunya setelah kematian ayahnya.

Cinta (19 tahun) sangat membenci Umi Pipiek, ibunya dan selalu beranggapan ibunya penyebab kepergian ayahnya meninggalkan mereka sejak Cinta kecil. Cinta merasa kehilangan sang ayah yang hingga detik ini pergi entah kemana, Cinta merasa kehilangan figur laki-laki.... Kebencian Cinta pada ibunya kian kuat. Umi Pipiek benar-benar sedih dengan sikap Cinta yang tak pernah bisa di nasehati. Semua itu juga akibat salah pergaulan, Cinta dekat dengan Calvin (21 tahun). Cinta memang sangat berbeda dengan Putri, (17 tahun) adik Cinta yang sangat santun dan lembut hatinya. Jika Umi Pipiek nasehati Cinta, Cinta justru akan keras pada ibunya dan berkata ia butuh figur lelaki. Apa salahnya jika ia dapatkan dari Calvin?

Dan kini kebencian Cinta pada Putri juga tak kalah besarnya. Sebab Putri selalu anak yang terbaik dimata umi pipik. Cinta merasa tersudut karena itu dia mabuk mabukan. Sementara itu Putri mendapat kasih sayang dan perhatian dari Rizki. Calvin berhasil memperkosa Cinta dalam keadaan mabuk, kemudian memeras Umi Pipik agar membayarnya. Jika tidak maka semua foto dan video tersebut akan dimasukkan ke dunia maya. Umi pipik semakin terpojok dan mulai menjual hartanya satu demi satu. Sementara itu akibat stress, Umi pipik masuk rumah sakit. Cinta menyesal atas perbuatannya kepada ibunya. Apakah terlambat penyesalan Cinta kepada ibunya?


Thor: Ragnarok
 
 
 
Setelah mendengar muncul berbagai permasalahan di tempat asalnya, Thor (Chris Hemsworth) pulang ke Asgard. Ia kehilangan senjata andalannya dan terperangkap dalam sebuah penjara. Namun saat itu juga ia harus berlomba dengan waktu untuk menghentikan ‘Ragnarok’ dengan melawan Hela, musuh kuat yang ingin menghancurkan Asgard.


Flatliners
 
 
 
5 mahasiswa kedokteran bereksperimen mencari tahu apa yang terjadi setelah kematian tiba. Hal tersebut dilakukan dengan cara menghentikan denyut jantung mereka selama beberapa menit. Ternyata pengalaman tersebut membuat mereka membuka batas-batas diluar pemahaman kehidupan. Sesuatu yang mengancam dan juga mengerikan.


Happy Death Day
 
 
 
Seorang mahasiswa (Jessica Rothe) terus menerus mengulang hari kematiannya dengan cara yang berbeda-beda untuk mengetahui siapa pembunuhnya yang sebenarnya.


Only the Braves
 
 
 
Sekelompok pemadam kebakaran yang mempunyai julukan Granite Mountain Hotshots bekerja keras untuk dapat memadamkan kebakaran hutan Yarnell Hill, Arizona yang dapat menghancurkan kota. Dipimpin ketua grup Eric Marsh (Josh Brolin) para pemadam bekerja sama bahu membahu dengan penuh pengorbanan dan kegigihan memadamkan api walau dihadapi berbagai resiko keselamatan.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Rabu, 05/11/2014 - 17:49 WIB
Sabtu, 22/11/2014 - 06:40 WIB
Sabtu, 01/11/2014 - 14:36 WIB
Sabtu, 22/11/2014 - 07:06 WIB
Senin, 03/11/2014 - 18:11 WIB
Jumat, 21/11/2014 - 10:09 WIB
Sabtu, 01/11/2014 - 10:02 WIB
Selasa, 25/11/2014 - 17:09 WIB
Rabu, 19/11/2014 - 09:57 WIB
Kamis, 13/11/2014 - 17:45 WIB
Senin, 10/11/2014 - 21:18 WIB
Rabu, 19/11/2014 - 10:00 WIB
Selasa, 04/11/2014 - 17:13 WIB
Minggu, 02/11/2014 - 11:08 WIB
Rabu, 12/11/2014 - 16:03 WIB