Pilihan Menonton Pekan ini
Sabtu, 04/08/2018 - 09:05 WIB
images-artikel/kecil/movietheater-screen-seats-700x396.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Thank God its Friday! Akhir pekan pertama di bulan Agustus cocok untuk menghabiskan waktu berkumpul dengan keluarga dan orang-orang tercinta sambil menonton film bioskop terbaru. Kami punya rekomendasi film-filmnya, lho! Simak sinopsisnya yuk! 


Si Doel the Movie
 
  
 
14 tahun sudah Sarah(Cornelia Agatha) pergi tanpa kabar dan perpisahan yang jelas, menyimpan kerinduan dalam hati Doel (H. Rano Karno) yang sudah berumah tangga dengan Zaenab (Maudy Koesnaedi). Melalui Hans (Adam Jagwani), Sarah meminta Doel dibawa ke Amsterdam untuk mempertemukannya dengan Dul (Rey Bong), anak hasil pernikahannya dengan Doel. Tanpa mengetahui maksud sebenarnya, Doel ditemani Mandra (H Mandra YS) terbang ke Amsterdam dan membuat pecah kerinduan yang dipendamnya selama ini. Doel  bertemu dengan Sarah dan anaknya Dul. Tapi, kini Doel berada didalam pilihan yang sulit. Harapan, Kerinduan, Keresahan dan keihkhlasan menyelimuti kisah tiga insan yang kerap dipermainkan oleh takdir. Dan pilihan untuk berada dalam jalan terbaik berada di tangan Doel yang menggalau tanpa mau membohongi dan melukai perasaan siapa pun.


Kafir
 
  
 
Sebuah keluarga yang hidup damai dan harmonis tiba-tiba mengalami kejadian tak terduga. Di suatu makan malam sang Bapak tiba-tiba kesakitan dan sebelum mati ia mengeluarkan beling dari mulutnya. Sejak saat itu, kedamaian keluarga itu mulai terusik. Dan kini giliran sang Ibu yang mendapatkan teror-teror ghaib. Sikap sang Ibu mulai aneh dan seringkali ketakutan. Bersamaan dengan itu Jarwo seorang dukun di kampung mereka tiba-tiba saja mati misterius, dan rumahnya hangus terbakar. Apakah ini ada hubungannya dengan teror-teror ghaib yang menimpa keluarga itu? Andi dan Dina sebagai anak tidak rela kejadian yang sama kepada Bapak mereka akan menimpa Ibu mereka. Mereka harus mencari tau penyebabnya demi menyelamatkan nyawa Ibu mereka.


13 the Haunted
  
  
 
 
Rama, Celsi, Garin, Fira, Farel, Quincy dan Hana adalah sekumpulan anak jetset di ibu kota yang sedang bosan menghamburkan harta orangtua mereka. Ketujuhnya punya musuh yang sama yaitu Joy dan Klara yang lagi hits dengan vlog mereka yang dinamakan The Jackal. Yang mengesalkan mereka, the jackal beken mengalahkan pamor mereka bukan karena orang kaya, melainkan karena vlog mereka yang selalu menceritakan atau meliput keberadaan hantu. 
 
Namun tidak halnya dengan Garin yang terobsesi jadi sutradara ternama. Vlog the jackal justru menginspirasi Garin kalau mereka bisa lebih hitz lagi nantinya. Garin langsung mengusulkan kalau the jackal bisa bikin vlog yang ngangkat pamor mereka jadi hitz, maka mereka harus lebih; Vlog Horror Reality Show jawabannya. Mereka pun berangkat ke pulau Ayunan menggunakan kapal pribadi milik Papa Rama, seperti biasa mereka party di kapal itu untuk merayakan dimulainya proyek mereka untuk mengalahkan pamor the jackal. Suasana party membuat mereka lupa dan nggak sadar kalau mereka akan segera menghadapi terror yang sesungguhnya.


Mission Impossible: Fallout
 
  
 
Ethan Hunt (Tom Cruise) dalam masa krisis kepercayaan setelah peristiwa di Rogue Nation. Karena itu bos-bosnya di tim IMF memberikan agen baru untuk bekerja dengannya, August Walker (Henry Cavill). Tugasnya adalah menghentikan Ethan jika ia memutuskan untuk kembali membangkang. Bahkan, August tak segan membunuhnya jika situasi memintanya melakukan itu.


The Titans Go! To Movies
 
 
 
Teen Titans, merupakan kawanan super hero yang bertanggung jawab untuk menyelamatkan bumi. Suatu saat datanglah ide yang membuat hati mereka bergejolak untuk menuju ke Tinsel Town. Teen Titans berharap bisa meraih mimpi mereka. Namun, dalam perjalanan, tim tersebut mendapatkan serangan dari makhluk jahat yang berusaha menghancurkan bumi dan membuatnya menjadi sangat kacau. Tim Teen Titans berusaha untuk mengerahkan semangat dan kekompakan mereka untuk memusnahkan niat buruk makhluk jahat tersebut.


The Spy Who Dumped Me
 
  
 
2 orang sahabat, Audrey (Mila Kunis) dan Morgan (Kate McKinnon) tidak sengaja terlibat dalam sebuah konspirasi internasional ketika mereka mengetahui pacar Audrey adalah agen CIA. Sang pacar yang diburu oleh sekelompok pembunuh, mencari Audrey untuk mendapatkan sang agen. Pada akhirnya Audrey dan Morgan terpaksa menjadi pelarian di seluruh Eropa dari para pembunuh demi menyelamatkan nyawa mereka.


Brother of the Year
 
  
 
Jane tinggal bersama kakaknya, Chut, dan dia adalah satu-satunya orang yang melakukan pekerjaan rumah. Tapi, Chut harus belajar untuk mengurus dirinya sendiri ketika Jane akan menikah dan pindah ke Jepang.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-