Thank God Its Friday! Menyambut akhir pekan, kami merekomendasikan sejumlah film yang bisa kamu saksikan di bioskop bersama orang-orang tersayang. <" />
Pilihan Menonton Pekan ini
Jumat, 12/10/2018 - 09:07 WIB
images-artikel/kecil/34-1.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Halo Sobat Souja, Thank God Its Friday! Menyambut akhir pekan, kami merekomendasikan sejumlah film yang bisa kamu saksikan di bioskop bersama orang-orang tersayang. Apa saja filmnya? Yuk saksikan terlebih dahulu sinopsisnya yang kami kutip dari berbagai sumber!

Asih


Asih (Shareefah Daanish) perempuan malang itu mengakhiri hidup karena banyaknya kejadian naas yang menimpanya. Dia diusir dari rumah oleh ibu dan bapaknya, karena seorang laki-laki menghamilinya namun lari dari tanggung jawab. Keluarga Asih jelas tidak akan menerima anak Asih yang baru lahir, karena dianggap sebagai aib keluarga. Semua orang kampung mencemooh Asih, tidak ada satupun yang membelanya, hingga semua hal itu membuat Asih menjadi gila dan kemudian tega membunuh anaknya. Asih menanggung kesedihan dan marah hingga akhir hayatnya. Dia pergi dengan tidak tenang malam itu. 

Sehari setelah Asih wafat, Puspita (Citra Kirana) yang sedang hamil besar tinggal tidak jauh dari lokasi tempat Asih mengakhiri hidupnya. Tinggal bersama suaminya, Andi (Darius Sinathrya), dan Ibu mertuanya, sekilas keluarga ini tampak bahagia, terlebih lagi bayi yang mereka nantikan akan lahir 2 bulan lagi. Namun kejadian kejadian aneh terus menghantui Puspita dan keluarganya yang disebabkan oleh arwah penasaran Asih. Apa yang diinginkan Asih sebenarnya? Semua terjawab setelah Puspita melahirkan bayinya lebih awal dari perkiraan. Teror Asih di rumah itu semakin menjadi-jadi karena Asih menginginkan sesuatu dari bayi yang baru saja dilahirkan Puspita.


Kesempatan Keduda
 
  
 
Abi (Raffi Ahmad) adalah seorang budak korporat. Istrinya, Maya (Dinda Kanya Dewi), seorang wanita karir super ambisius, yang berselingkuh dengan bos Abi sendiri. Ken (Zizan Razak) menikah dengan Baby (Nagita Slavina), anak produsen wig nomor satu di Indonesia. Ken dan Abi tidak sengaja bertemu di Pengadilan Agama untuk mengurus perceraian mereka. Sesudah sidang cerai yang melelahkan itu, Ken dan Abi menemukan diri mereka nongkrong di sebuah warung kopi di samping pengadilan. Secara moril, mereka sama-sama down. Mereka merasa ini adalah titik terendah di hidup mereka. Tapi, Bapak pemilik warung yang sangat bijak tiba-tiba mematahkan anggapan mereka. Bahwa ini bukanlah akhir dari segalanya. Sejak saat itu, persahabatan Ken dan Abi pun jadi erat kembali.  Mereka pun sama-sama mencari kekasih, tapi ada saja rintangan yang mereka hadapi. Butuh kesungguhan dan usaha yang keras untuk Ken & Abi buktikan cinta mereka.


The Original of Santet
 
 
 
Santet adalah praktek ilmu hitam yang sangat terkenal di Indonesia semenjak ratusan tahun yang lalu dan media para pelaku santet melalui seorang dukun santet atau diri sendiri berasosiasi dengan iblis dan kekuatan roh jahat dalam membalaskan dendam. Akibat dari santet, korban akan mengalami efek yang buruk seperti muntah darah, dari mulut dan tubuh keluar pecahan kaca. Paling mengerikan dari perut keluar benda-benda yang ditanam secara gaib dan supranatural. Di Indonesia pernah diwacanakan pemerintah akan membuat undang-undang hukum tentang santet. Tapi praktek ilmu hitam santet sulit untuk dicari pembuktian secara hukum. Berdasarkan Issue besar dan base on true event yang terjadi di Indonesia menjadi ide pembuatan film ini.


Venom
 
  
 
Seorang jurnalis, Eddie Brock (Tom Hardy) ingin melakukan sebuah investasi kasus terhadap penemuan yang dipimpin oleh Dr. Carlton Drake (Riz Ahmed). Karena investigasinya, Eddie mengunjungi lab milik Dr. Calrlton Drake. Semuanya ditujukan untuk membuktikan bahwa Dr. Carlton Drake sedang sedang melakukan tindakan jahat menggunakan Symbiote. Namun, sial bagi Eddie, organisme hidup ini masuk ke dalam tubuhnya. Eddie menemukan kekuatan super dalam dirinya yang mampu mengendalikan semua hal yang ia lakukan.


First Man
 
  
 
Sebuah kisah biopik perjalanan astronot legendaris, Neil Armstrong (Ryan Gosling) dari tahun 1961-1969 yang mengemban misi luar angkasa paling berbahaya untuk menjadi manusia pertama yang dapat mendarat di Bulan.


L Storm
 
  
 
L Storm berkisah tentang anggota Independent Commission Against Corruption (ICAC) Hongkong bernama William Luk (Louis Koo) yang sedang menyelidiki kasus pencucian uang. Namun Luk diketahui menerima suap dan ia pun diberhentikan dari ICAC dan ditangkap. Tidak terima, Luk berusaha mengungkap siapa dalang yang ada dibelakang kejahatan ini dan melakukan segala cara untuk membersihkan namanya.


Smallfoot
 
  
 
Di sebuah gunung es hidup sekelompok hewan besar dan berbulu putih yang disebut Yeti. Salah satu Yeti bernama Migo (Channing Tatum) yang secara tidak sengaja bertemu mahluk Smallfoot sebutan untuk manusia dalam bahasa Yeti. Bagi kaum Yeti manusia merupakan mahluk aneh berkaki kecil dengan gigi yang putih.


A-X-L
 
  
 
Rutinitas dan kehidupannya Miles (Alex Neustaedter) seorang remaja yang gemar melakukan adegan berbahaya dengan sepeda motornya berubah ketika ia menemukan robot anjing yang dikembangkan oleh militer dan mulai berinteraksi dengannya. Namun ternyata anjing tersebut dikembangkan sebagai senjata, bukan untuk sahabat manusia. Lalu, ilmuwan militer yang kecewa dengan anjing yang mereka ciptakan, melakukan apapun untuk membawanya kembali ke fasilitas militer. Miles kemudian harus melindungi sahabat barunya tersebut dengan bantuan kekasihnya, Sara (Becky G).


 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-