Pilihan Menonton Pekan ini
Jumat, 26/10/2018 - 11:42 WIB
images-artikel/kecil/regalz-cinemaxx-the-aim.jpg
Sumber: Bing.com
 
 
Jakarta -

Thank God its Friday! Tanggal tua bukan alasan kamu untuk melewatkan momen quality time bersama orang-orang tersayang. Menonton film terbaru di bioskop merupakan alternatif yang pas, selain murah meriah tentunya. Kami punya rekomendasi film-film keren pekan ini lho! Apa saja? Simak sinopsisnya berikut ini! 


Dear Nathan Hello Salma
 
  
 
Tak ada yang lebih indah dalam hidup ini bagi Nathan dan Salma selain cinta mereka berdua. Sayangnya, ayah Salma melarang hubungan mereka dan menjodohkan Salma dengan Ridho. Ditambah lagi, aksi Nathan memukul seorang siswa, menimbulkan kesalahpahaman antara Nathan dan Salma, yang pada akhirnya Nathan harus pindah sekolah dan Salma pun memutuskan hubungannya dengan Nathan. Nathan dan Salma berusaha melupakan cinta mereka.

Di sekolah baru, Nathan dekat dengan Rebeca, siswi bermasalah yang jatuh cinta kepada Nathan. Sementara Salma merasa sangat tertekan dari ayahnya atas kegagalan Salma masuk UI. Salma bertemu Rebeca yang membantunya keluar dari masa-masa frustasi. Pertemuannya dengan Rebeca mempertemukan lagi Salma dengan Nathan, cinta yang belum bisa dia lupakan. Bisakah Nathan kembali cintanya dengan Salma?


3 Dara 2
 
  
 
bercerita tentang sebuah keluarga kecil dari Grace (Ovi Dian) dan Jay (Adipati Dolken) yang sudah menginjak usia tiga tahun pernikahannya. Sementara itu ada juga dua pasangan lainnya yang juga sudah mempunyai hubungan romantis dan harmonis dengan keluarganya masing-masing. Aniek (Fanny Fabriana) dan Affandy (Tora Sudiro) telah menikah serta sedang asyik dalam menggeluti bisnis online. Ada juga Kasih (Rania Putri) dan Richard (Tanta Ginting) yang sudah mendapatkan sebuah restu untuk menuju ke jenjang pernikahan.

Disisi lain ada sebuah kejadian atau kutukan yang menimpa Affandy, Richard dan Jay. Kutukan tersebut menimpa ke tiga cowok tersebut lantaran menganggap remeh perkerjaan rumah tangga yang biasanya sering istri mereka lakukan. Hal yang anggap sepele oleh ketiga cowok tersebut malah membuat mereka bangkrut. Akhirnya Jay, Affandy dan Richard memutuskan untuk tinggal di rumah Eyang Putri (Cut Mini), ibu Aniek.


Jaga Pocong
 
  
 
Mila seorang suster tidak bisa menolak ketika di tugaskan untuk merawat Sulastri di rumahnya. Tapi ketika Mila sampai di rumah Sulastri, ternyata Sulastri sudah meninggal. Radit anak Sulastri meminta tolong supaya Mila untuk memandikan dan membungkus jenazah Sulastri dengan kain kafan. Kemudian Radit juga meminta supaya Mila menungguinya di rumah bersama Novi anak Radit yang masih kecil karena Radit harus mengurus pemakaman Sulastri. Dari sini kemudian muncul teror yang menakutkan. Mila mendapati banyak kejadian aneh. Hingga Novi pun tidak luput dari teror tersebut dan nyaris terbunuh. Sementara Mila tidak bisa meninggalkan rumah ini begitu saja. Kemudian terungkap ternyata yang meneror Mila dan Novi adalah pocong jenazah Sulastri. Mila dengan segala cara berusaha untuk lepas dari teror pocong. Tapi pocong itu ternyata menginginkan kematian Mila.


Hunter Killer
 
  
 
Hunter Killer akan berkisah tentang misi tim kapal selam Amerika Serikat untuk menyelamatkan presiden Rusia yang di kudeta oleh kelompok militan di negaranya.


The Negotiation
 
  
 
Seorang juru runding kepolisian, Chae-yoon, dipanggil ke tempat di mana atasannya disandera. Melalui monitor ruang kontrol, ia dihadapkan dengan seorang penculik berdarah dingin, Tae-gu, yang tindakannya sulit untuk ditafsirkan. Dalam tenggat waktu 21 jam Chae-yoon tanpa lelah mencoba untuk memecahkan kasus tersebut dengan tenang. Sampai pada akhirnya berbagai fakta mengejutkan terungkap.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-