Thank God its Friday! Akhir pekan ini tentu menyenangkan karena bertepatan dengan awal bulan! Eits, meski dompetmu masih terisi penuh namun Sobat tetap harus meng" />
Pilihan Menonton Pekan ini
Jumat, 02/11/2018 - 13:06 WIB
images-artikel/kecil/DSC_2087rr.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Halo Sobat Souja, Thank God its Friday! Akhir pekan ini tentu menyenangkan karena bertepatan dengan awal bulan! Eits, meski dompetmu masih terisi penuh namun Sobat tetap harus mengatur pengeluaran untuk quality time bersama orang - orang tersayang. Nah, menonton film di bioskop bisa kamu masukkan ke dalam weekend list murah meriah loh! Kami punya film-film rekomendasinya, simak yuk sinopsisnya!


The Returning
 
  
 
Natalie (Laura Basuki) tengah berduka karena suaminya, Colin (Ario Bayu), dinyatakan hilang saat pendakian tebing yang dilakukannya berakibat fatal. Putra-putri mereka, Maggie (Tissa Biani) dan Dom (Muzakki Ramdhan), turut larut dalam kesedihan meski berupaya untuk bangkit dan melanjutkan hidup. Natalie menyibukkan diri dengan pekerjaannya sebagai pengrajin tanah liat untuk menyokong galeri seni yang dimiliki oleh temannya, Yasmin (DJ Yasmin). Maggie mulai membuka hati pada seniornya di sekolah, Ricky (Bryan Domani), yang baru dikenalnya. Sementara sahabat kecilnya, Hendra (Bryant Santoso), diam-diam mengkhawatirkannya.

Dom yang pandai dan jago menggambar justru belum dapat berbicara normal walau sudah menginjak bangku SD dan kerap di-bully oleh teman-temannya. Beberapa waktu kemudian, Colin kembali secara misterius. Kejanggalan demi kejanggalan mulai bermunculan. Apa yang sesungguhnya menyertai kepulangan Colin mungkin akan mengancam keutuhan keluarga mereka.


Bohemian Rhapsody
 
  
 
Film yang diangkat dari kisah nyata untuk merayakan musik band Rock legendaris Queen dan tentunya vokalis mereka yang luar biasa, Freddie Mercury, yang dikenal menentang tradisi dan stereotip hingga menjadi salah satu penghibur yang paling dicintai di planet ini. Film ini menelusuri kisah dari kemunculan sebuah band yang meroket melalui lagu-lagu ikonik dan suara revolusioner mereka, perpecahan internal band karena gaya hidup Freddie yang makin tidak terkontrol, hingga reuni kemenangan mereka pada malam Live Aid, di mana Freddie, meski sedang menghadapi penyakit serius, memimpin band di salah satu pertunjukan terbesar dalam sejarah musik Rock. Film ini akan memperlihatkan warisan sebuah band yang selalu lebih seperti keluarga, dan yang terus menginspirasi pihak luar, para pemimpi dan pecinta musik hingga hari ini.


Down a Dark Hall
 
  
 
Lima remaja dengan kondisi emosional yang labil masuk ke Blackwood, sekolah misterius untuk siswi berbakat khusus. Kagum dengan kepala sekolahnya, Madame Duret, mereka pikir mereka telah menemukan tempat di mana bakat dan otak mereka dapat berkembang. Misteri semakin terkuak ketika mereka mereka menemukan untuk apa sebenarnya sekolah itu berdiri. 


Hunter Killer
 
  
 
Hunter Killer akan berkisah tentang misi tim kapal selam Amerika Serikat untuk menyelamatkan presiden Rusia yang di kudeta oleh kelompok militan di negaranya.


The Row
 
  
 
Seorang mahasiwi baru Riley Cole (Lala Kent) menemukan rahasia gelap tentang rumah perkumpulannya. Di dalam rumah perkumpulan ini terjadi serangkaian pembunuhan yang meneror seisi kampus.


The Nutcracker and the Four Realms
 
  
 
Clara (Mackenzie Foy) adalah gadis muda yang berpetualang ke alam magis penuh misteri. Di dunia barunya itu, Clara bertemu tentara bernama Phillip (Jayden Fowora-Knight), sekelompok tikus dan para pemimpin tiga alam. Untuk menyelamatkan dunia, Clara dan Phillip harus bertarung dengan sosok pemimpin alam keempat, penguasa tirani, Mother Ginger (Helen Mirren). Clara harus kembali merebut kunci pemberian sang ibu yang telah diberikan oleh ayah baptisnya Drosselmeyer (Morgan Freeman) dari tangan Mother Ginger.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-