Pilihan Menonton Pekan ini
Sabtu, 08/12/2018 - 10:08 WIB
images-artikel/kecil/Blitz-4DX-1.jpg
Sumber: Bing.com
 
 
Jakarta -

Its weekend time! Sobat sudah punya rencanan menghabiskan akhir pekan? Menonton film di bioskop bisa jadi alternatif seru sekaligus murah meriah! Kami punya rekomendasi film-film keren yang layak tonton lho, apa saja? Simak sinopsisnya berikut ini! 


Sesuai Aplikasi
 
  
 
Cerita persahabatan dua driver ojek online, Pras (Valentino Peter) dan Duras (Lolox). Keduanya harus berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka. Suatu hari Sakti (Ernest Prakasa) seorang pencuri ulung yang berkedok pemilik warung kopi bernama Nasgitel (Panas Legi Kentel) kehilangan barang curiannya. Rupanya berlian yang ia curi dari Ci Asiu sang rentenir (Dayu Wijanto) itu tak sengaja terbawa oleh diva dangdut Sofiyah (Titi Kamal). Kelimpungan mencari akal untuk mendapatkan kembali berlian tersebut, akhirnya Sakti memaksa Pras dan Duras untuk mengambil kembali berlian tersebut dari rumah Sofiyah. Ketika kebutuhan ekonomi sudah berbicara, apa yang harus mereka lakukan?


Tusuk Jaelangkung
 
  
 
Sisi (Nina Cozo) seorang vloger tempat-tempat mistis yang selalu total untuk mendapatkan vlognya serta dengan segalah resikonya. Bersama mayang (Anya Geraldine), Arik (Rayn Wijaya) berusaha menemukan kembali sisi kakanya yang telah menghilang.


Mortal Engines
 
  
 
Mortal Engines berkisah tentang seorang wanita muda misterius bernama Hester Shaw (Hera Hilmar) yang bergabung dengan pasukan Anna Fang (Jihae), penjahat berbahaya dan Tom Natsworthy (Robert Sheehan), untuk memimpin pemberontakan melawan kota predator raksasa di atas roda.


Natsume Yujin
 
  
 
Takashi Natsume, Seorang laki-laki remaja berusia 15 tahun yang hanya menginginkan hidup normal seperti layaknya semua orang. Ternyata tanpa sepengetahuan Natsume, dia memiliki kekuatan untuk melihat roh halus atau youkai seperti Reiko, sang nenek yang telah meninggal. Reiko telah mewariskan Natsume sebuah buku kontrak Book Of Friends yang telah dihubungkan oleh Youkai yang terikat. Namun tanpa Reiko memanggil nama-nama roh ini, mereka akan tetap dalam keaadan terpenjara dan terikat. Sekarang para roh halus ini terus mengejar Natsume supaya mereka mereka bisa terbebas dari kontrak tersebut.


One Cut of the Dead
 
  
 
Film ini menceritakan sekelompok movie maker yang sedang membuat film zombie di sebuah gedung tua. Gedung ini bukan gedung biasa. Ada cerita yang mengatakan bahwa sebelumnya gedung tersebut digunakan militer Jepang untuk pecobaan membangkitkan mayat hidup. Namun ternyata zombie sungguhan datang dan meneror para aktor yang ada di gedung tua tersebut. One Cut of the Dead adalah film yang sangat berbeda dimana 37 menit pertama pengambilan gambar dilakukan tanpa henti. Film ini bertransformasi dari sebuah film zombie menjadi film unik yang sangat berbeda dari film yang pernah ada. Sebuah karya yang kocak, menghibur, dan original. 100 % score on Rotten Tomatoes. 


Creed II
 
  
 
Creed II akan melanjutkan kisah Adonis Johnson di dalam serta di luar ring saat ia berhadapan dengan ketenaran, masalah keluarga dan misi yang terus berlanjut untuk menjadi juara sejati.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-