Pilihan Menonton Pekan ini
Jumat, 21/12/2018 - 10:51 WIB
images-artikel/kecil/CGV-blitz-sweetbox.jpg
Sumber: soulofjakarta.com
 
 
Jakarta -
Its weekend time! Jelang akhir tahun ini, beberapa film keren tayang di bioskop Tanah Air. Saatnya kamu  mengajak keluarga, pasangan atau sahabatmu nobar! Apa saja filmnya? Kami punya rekomendasinya lho, simak yuk! 


Milly & Mamet
 
   
 
Melanjutkan timeline dari kisah Ada Apa Dengan Cinta 2, kini Milly & Mamet sedang disibukkan dengan mengurus bayi mereka. Mamet yang punya passion memasak dan sempat bekerja sebagai chef kini bekerja di pabrik milik Papa Milly. Sebuah pilihan yang agak terpaksa, karena kini ia jadi tumpuan keluarga kecil mereka setelah Milly resign dari profesinya sebagai bankir untuk fokus membesarkan anak.

Sampai pada suatu hari, Mamet berjumpa Alexandra, teman dekatnya waktu kuliah dulu. Dengan antusias, Alexandra bercerita bahwa ia sudah mendapatkan investor untuk membiayai ide restoran yang dulu pernah mereka khayalkan bersama. Dengan hubungan Mamet dan Papa Milly yang memburuk, apakah Mamet akan menerima tawaran ini dan mengejar mimpinya? Dan bagaimana Milly beradaptasi dengan hidup barunya sebagai full-time mom?


Silam
 
  
 
Baskara (Zidane Khalid) selalu mengalami perlakuan buruk oleh teman-temanya di sekolah maupun di rumahnya oleh Fina (Nova Eliza) ibu kandungnya. Baskara pun tak tahan lagi, ia memutuskan untuk kabur ke rumah Om Anton (Surya Saputra) yang merupakan saudara kembar ayahnya. Om Anton tinggal bersama istrinya, Tante Ami (Wulan Guritno) dan dua anak kembarnya. Sikap ramah keluarga Om Anton membuat Baskara senang. Persoalan muncul, Baskara mulai merasakan keanehan keluarga Om Anton dari sikap mereka yang selalu melakukan akitivitas ritual yang aneh. Hal lainnya, Baskara mulai terteror oleh makhluk halus penghuni rumah. Baskara mempertaruhkan mental dan jiwanya untuk mencari apa yang sebenarnya terjadi dalam keluarga om Anton dan rumah mereka. 


Aquaman
 
  
 
Arthur Curry (Jason Momoa) menemukan bahwa dia adalah pewaris kerajaan Atlantis yang legendaris. Dinobatkan sebagai Raja Tujuh Samudra, ia harus melakukan apa pun yang diperlukan untuk menyelamatkan dunianya dan memimpin rakyatnya.


Bumblebee
 
  
 
Bumblebee akan berlatar California di tahun 1987. Charlie Watson (Hailee Steinfeld), seorang gadis yang baru saja berulang tahun ke-18 mencoba mencari mobil pertamanya di sebuah tempat penjualan barang bekas. Takdir membawa Charlie bertemu Bumblebee yang terluka akibat perang. Kedepan, gadis cantik ini akan menyadari, mobil pertamanya itu bukanlah VW kuning biasa.


Spider-Man: Into the Spider-Verse
 
  
 
Spider-Man: Into the Spider-Verse akan mengisahkan tentang alam yang berbeda dari dunia Spider-Man. Pertemuan manusia laba-laba versi Miles Morales yang masuk kedalam dimensi paralel dimana ia akan bekerja sama dengan Spider-Man dari berbagai dimensi lainnya untuk menghentikan ancaman berbahaya.


 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-