Pilihan Menonton Pekan ini
Sabtu, 07/07/2018 - 15:23 WIB
images-artikel/kecil/mostanad32.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Its weekend time! Berakhir pekan sambil menyaksikan film-film keren di bioskop merupakan salah satu alternatif yang bisa kamu lakukan sambil quality time bersama keluarga, rekan, sahabat dan orang-orang tersayang. Kami punya rekomendasi film terbaru lho! Sebelum menonton, simak terlebih dahulu sinopsisnya!


Kulari ke Pantai
 
  
 
Sam (10th), si anak pantai asal Rote-NTT, beserta Ibunya, Uci, akan melakukan perjalanan darat berdua saja. Rencana perjalanan adalah dari Jakarta dengan tujuan akhir Banyuwangi, untuk menemui surfer idola Sam di pantai G-Land. Namun, sehari sebelum keberangkatan, sepupu Sam, Happy (12th), yang sangat berbeda dengan Sam, berulah saat kumpul keluarga di Jakarta. Di hadapan banyak orang, Happy merendahkan Sam. Ibu Happy, Kirana, meminta Happy ikut dalam perjalanan Sam dan Uci dengan harapan ia bisa mengenal & menghargai sepupunya lebih baik. Perbedaan keduanya membuat perjalanan darat dengan mobil menjadi penuh tantangan dan tidak sesuai rencana. Berbagai situasi tak terduga muncul dan berbagai karakter unik dan lucu mereka temui dalam perjalanan. Apakah Sam dan Happy akhirnya bisa saling menghargai satu sama lain?


Koki Koki Cilik
 
  
 
Bima (Farras Fatik), seorang anak dari keluarga tidak mampu berhasil ikut dalam acara Cooking Camp, sebuah acara kemping memasak yang sangat bergengsi dan mahal. Dengan segala kekurangannya, Bima harus menghadapi tantangan memasak dari Chef Grant (Ringgo Agus Rahman) dan bersaing dengan Audrey (Chloe X), sang juara masak tiga kali berturut-turut di Cooking Camp serta Oliver (Patrick Milligan), anak pemilik restoran ternama yang mendapat dukungan penuh dari kedua sahabatnya, Ben (Cole Gribble) dan Jody (Clay Gribble). Beruntung, Bima memiliki teman-teman yang memberinya semangat, seperti Niki (Clarice Cutie), Melly (Alifa Lubis), Key (Romaria Simbolon), Kevin (Marcello), dan Alva (Ali Fikry). Di tengah perjuangannya, Bima bertemu dengan Rama (Morgan Oey), mantan chef terkenal yang mengasingkan diri. Meski awalnya merasa terganggu dengan kehadiran Bima, Rama lambat laun menjadi baik dan bersedia mengajarkan Bima memasak. Mampukah Bima meraih gelar Koki Cilik di Cooking Camp?


Bodyguard Ugal Ugalan
 
  
 
Syahrini adalah seorang penyanyi pop terkenal dan mempunyai fans yang jumlahnya jutaan. Kehidupan Syahrini mulai terganggu ketika dia mulai mendapat banyak ancaman dari orang yang tak dikenal sehingga Syahrini merasa keamanannya mulai terancam. Apalagi dalam waktu dekat, Syahrini berencana untuk menggelar Konser Tunggal. Syahrini lalu teringat dengan salah satu teman baiknya, Erin, yang mempunyai perusahaan Jasa Sewa keamanan bernama The Guardians. Di perusahaan The Guardians, terdapat banyak Bodyguards handal yang bekerja di sana. Akhirnya Syahrini memilih Boris, Acho, Lolox , Anyun dan Jessica sebagai Bodyguards pribadinya.

Sampai akhirnya di hari H: Konser Tunggal Syahrini digelar di sebuah gedung konser yang megah. Begitu banyak orang yang hadir; dari fans, undangan VIP dan media. Ketika konser dimulai, penonton bersorak melihat penampilan Syahrini yang anggun dan glamour. Awalnya konser berjalan lancar dan aman. Di tengah-tengah pertunjukan, tiba-tiba Syahrini diculik oleh segerombolan orang tak dikenal! Boris, Acho, Lolox , Anyun dan Jessica langsung melakukan usaha penyelematan dengan cara ugal-ugalan dan dilengkapi dengan peralatan seadanya. Siapakah yang menculik Syahrini? Berhasilkah para Bodyguards Ugal-Ugalan menyelamatkan Syahrini? 


Ant Man and The Wasp
 
  
 
Pasca kejadian Civil War, Scott Lang (Paul Rudd) kembali bergulat dengan konsekuensi pilihannya sebagai superhero sekaligus sebagai seorang ayah. Saat dia berusaha berjuang untuk menyeimbangkan kembali kehidupannya dirumah dengan tanggungjawabnya sebagai Ant-Man, dia berhadapan dengan Hope van Dyne dan Dr.Hank Pym yang mendesaknya dengan misi baru. Scott kemudian harus belajar bekerjasama dengan Hope dan bertarung bersama dengan Wasp untuk mengungkap sebuah rahasia besar dari masa lalu.


Sicario: Day of Soldado
 
  
 
Alejandro (Benecio Del Toro) kembali disewa oleh agen lapangan CIA, Matt Graver (Josh Brolin) untuk memulai perang dengan para kartel narkoba Meksiko yang sedang bertikai. Kini ia ditugaskan dengan cara menculik Isabela Reyes (Isabela Moner), anak perempuan dari bos pengedar narkoba Carlos Reyes. Namun ketika misinya tersebut bocor, Graver memerintahkan Alejandro melenyapkan Isabela. Sayangnya sang pembunuh berdarah dingin tersebut pun terenyuh.


Escape Plan 2: Hades
 
  
 
Ray Breslin (Sylvester Stallone) seorang tim elit speasialis keamanan terlatih terbiasa membantu membebaskan orang-orang keluar dari penjara. Hingga suatu ketika orang kepercayaannya Shu Ren (Xiaoming Huang) diculik dan menghilang dalam penjara yang rumit. Ray harus melacaknya dengan bantuan beberapa mantan teman-temannya.


Sanju
 
  
 
Diangkat dari kisah hidup seorang aktor dari keluarga legenda perfilman, Sanjay Dutt. Perjalanan hidup mulai dari ketenaran hingga keterpurukan akibat narkoba dan hukuman penjara membuatnya kehilangan orang yang dicintai. Ditambah lagi spekulasi berkembang tentang dirinya menjadi seorang teroris membawanya pada pilihan untuk melawan dirinya sendiri, pemikiran orang-orang disekitar dan harus tetap tangguh dari berbagai usaha untuk menjatuhkannya.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-