Sobat Souja, its weekend time! Akhir pekan saatnya berkumpul dengan keluarga dan orang-orang terdekat. Menonton film di bioskop bisa jadi alternatif jitu, selain " />
Pilihan Menonton Pekan ini
Sabtu, 19/01/2019 - 16:21 WIB
images-artikel/kecil/3007.jpeg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Sobat Souja, its weekend time! Akhir pekan saatnya berkumpul dengan keluarga dan orang-orang terdekat. Menonton film di bioskop bisa jadi alternatif jitu, selain murah meriah, Sobat pun bisa quality time sambil bercengkerama bersama! Kami hadirkan daftar rekomendasi film-filmnya ya! Sebelum menonton, simak terlebih dahulu sinopsisnya di bawah ini! 


Preman Pensiun The Movie
 
  
 
Setelah tiga tahun, bisnis kecimpring Muslihat yang sudah pensiun sebagai preman, mengalami masalah. Penjualannya mulai menurun. Muslihat juga menghadapi masalah baru saat Safira, anak perempuan satu-satunya, sudah tumbuh remaja dan mulai didatangi lelaki. Masalah lebih besar kemudian muncul, ketika ada masalah di antara mantan anak buahnya.


Perjanjian dengan Iblis
 
 
  
 
Annisa (24thn) menikah dengan Bara (32thn), duda dengan seorang anak perempuan bernama LARA (8thn). Bara ingin agar kedua orang yang dicintainya bisa akrab,maka ia mengajak keduanya piknik ke pulau yang masih jarang didatangi oleh para wisatawan, Pulau Bengalor. Pulau Bengalor yang penuh keindahan, ternyata menyimpan misteri. Annisa dikejutkan dengan penampakan sosok anak kecil berwajah menyeramkan. Larapun milihat sosok mirip dengan ibu kandungnya yang sudah tiada. Bara tidak mempercayai cerita Annisa dan Lara. Suasana seram dan menegangkan ini justru mendekatkan Lara dengan Annisa. Keduanya bertekad untuk saling melindungi. Peristiwa-peristiwa mengerikanpun menghiasi hari-hari mereka. Mampukah Annisa dan Lara menyelamatkan diri dari teror di Pulau Bengalor?


Glass
 
 
 
David Dunn (Bruce Willis) menggunakan kemampuan supernaturalnya untuk melacak Kevin Wendell Crumb (James McAvoy), seorang lelaki yang memiliki dua puluh empat kepribadian. Sementara Elia Price (Samuel L. Jackson) akan muncul sebagai seorang yang menyimpan rahasia penting bagi David dan Kevin.


Replicas
 
  
 
Will Foster (Keanu Reeves) adalah ilmuwan saraf yang sangat pintar. Hampir waktunya dicurahkan untuk penelitian ambisiusnya. Namun ketika istri dan ketiga anaknya tewas dalam kecelakaan mobil, ia menolak menerima kenyataan dan berusaha membawa kembali keluarganya. Dengan bantuan dari sahabatnya sesama ilmuwan Ed Whittle (Thomas Middleditch), Foster mereplikasi keempatnya dengan mengkloning tubuh mereka dan memindahkan pikiran mereka ke dalam tubuh baru.


Backtrace
 
  
 
Backtrace akan mengisahkan tentang Sykes (Sylvester Stallone) seorang detektif yang ditugaskan untuk memburu Macdonald (Matthew Modine). MacDonald adalah perampok bank yang berhasil ditangkap dalam keadaaan hilang ingatan. Beberapa tahun kemudian, MacDonald berhasil melarikan diri dengan bantuan sesama rekannya di penjara, Lucas (Ryan Guzman).


Escape Room
 
  
 
Enam orang asing tidak mengenal satu sama lain, menemukan mereka dalam kondisi yang menyeramkan. Mereka harus menemukan petunjuk untuk bisa lolos. Jika tidak, nyawa adalah taruhannya.


Swing Kids
 
  
 
Drama musikal yang berlangsung selama Perang Korea, para prajurit di sebuah kamp POW merencanakan pertunjukan tap untuk mengalihkan perhatian mereka sendiri dan para tahanan daripenderitaan perang. Dipimpin oleh mantan penari Broadway dan seorang tentara Korea Utara yang memberontak, kelompok tahanan menemukan kebebasan dalam menari. 



 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-