Sobat Souja, its weekend time! Saatnya menyusun rencana untuk menghabiskan akhir pekan bersama orang-orang tersayang. Nonton bareng di bioskop bisa jadi al" />
Pilihan Menonton Pekan ini
Sabtu, 09/02/2019 - 09:29 WIB
images-artikel/kecil/jsi-movie-screening-header.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Sobat Souja, its weekend time! Saatnya menyusun rencana untuk menghabiskan akhir pekan bersama orang-orang tersayang. Nonton bareng di bioskop bisa jadi alternatif keren murah meriah, lho! Kami punya rekomendasi daftar filmnya, apa saja? Simak sinopsisnya di bawah ini! Have a nice weekend. 


Laundry Show
 
  
 
Memiliki karier yang begitu-gitu saja, Uki atau akrab disapa Kokoh (Boy William) memilih resign dari kantornya untuk mendirikan sebuah usaha laundry. Di awal perjalanannya menjadi pengusaha, dia harus berhadapan dengan pegawai yang punya berbagai kepribadian jenaka nan konyol. Akan tetapi, tantangan terbesar Kokoh didapat lewat persaingan tak terduga dari Agustina (Gisella Anastasia). Kini, Kokoh mesti memilih antara kelangsungan bisnis, atau benih cinta yang perlahan mulai datang.


The Way I Love You
 
  
 
Senja tak tahu siapa laki-laki bernama BadBoy yang sering chatting dengannya di Blog. Tapi satu yang pasti, Senja selalu tersenyum mengingat pembicaraan mereka. Ini kah yang namanya jantuh cinta? Senja tak pernah merasakannya. Nah, kalau rasa kesal Senja tau artinya. Bara adalah cowok paling menyebalkan di sekolah sekaligus gebetan sepupu Senja. Dia sombong, sok tau, dan sok cool. Senja hanya bisa berharap sepupunya cepat sadar. Cinta seharusnya tak membuatmu segila itu.

Saat Senja bertemu dengan sosok dibalik BadBoy, Rasya, ia pun mengerti segala kegilaan yang bisa terjadi atas nama cinta. Dari menyelinap keluar rumah demi ketemuan, sampai pura-pura tertabrak demi berdekatan. Namun semakin dekat dengan Rasya, Senja mulai bertanya-tanya... Mengapa perasaanya berbeda saat bicara dengan BadBoy di layar dan dengan Rasya di dunia nyata? Apa mungkin diri kita di dunia maya tidak selalu sama dengan kenyataan? Senja pun berusaha mencari tahu.


Alita: Battle Angel
 
  
 
Alita: Battle Angel dibuat oleh pembuat film visioner James Cameron (Avatar) dan Robert Rodriguez (Sin City). Film ini bercerita tentang sebuah kisah petualangan yang epik menuju harapan dan kekuatan. Alita (Rosa Salazar) terbangun di masa depan di sebuah dunia yang tidak dia kenali, tanpa memori tentang siapa dia sebelumnya. Dia kemudian diasuh oleh Ido (Christoph Waltz), seorang dokter penuh kasih yang menyadari bahwa di dalam diri cyborg yang dibuang ini ada hati dan jiwa seorang wanita muda dengan masa lalu yang luar biasa.

Ketika Alita belajar untuk menjalani kehidupan barunya di jalan-jalan berbahaya di kota Iron City, Ido mencoba untuk melindunginya dari masa lalu misteriusnya sedangkan teman barunya Hugo (Keean Johnson) yang berpengalaman di jalanan, justru mengajak sebaliknya untuk membantu mendapatkan kembali ingatannya yang hilang. Hanya ketika pasukan jahat dan berbahaya yang mengendalikan kota mengejar Alita, dia menemukan sebuah serpihan masa lalunya, yakni dia memiliki kemampuan berkelahi yang unik yang menjadikannya incaran semua orang. Jika dia mampu melawan mereka, maka dia akan sanggup menyelamatkan teman-temannya, keluarganya, dan dunia yang dia cintai.


The Lego Movie 2
 
  
 
Para pahlawan Bricksburg kembali bersatu untuk menyelamatkan kota tercinta mereka ketika para penjajah Lego Duplo dari luar angkasa tiba dan mulai menghancurkan segalanya lebih cepat daripada yang bisa mereka bangun kembali.


The Knight of Shadow: Between Yin and Yang
 
  
 
Pu Songling (Jackie Chan) adalah seorang pemburu setan legendaris. Ia melacak iblis jahat yang memasuki dimensi manusia. Dibantu oleh anak didiknya serta sekelompok monster yang ramah, Pu harus berhasil menangkap Iblis jahat dan menyegelnya.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-