Poster Perdana dan Teaser Live Action Aladdin Akhirnya Rilis!
Sabtu, 22/12/2018 - 05:41 WIB
images-artikel/kecil/1870884-aladdinfirstlook-1545291963-570-640x480.jpg
Sumber: Bing.com
 
 
Jakarta -
Proyek film Aladdin membuktikan jika pantas ditunggu penikmat sinema! Ya, hal tersebut terbukti dari antusiasme yang mengemuka kala salah satu depertemen aktingnya yakni Will Smith membagikan poster film tersebut. Tampilan dari film ini merupakan garapan ulang versi animasi 1992 tersebut menunjukkan Smith sebagai si jin Genie, Naomi Scott sebagai Princess Jasmine dan Mena Massoud sebagai Aladdin.
 
 
  


"BAM! Tampilan perdana dari Genie, Princess Jasmine, dan Aladdin!," kata Will Smith dalam unggahannya.


Tak lama berselang, Entertainment Weekly pun secara eksklusif menjadikan tampilan itu sebagai cover terbaru edisi Januari, sejumlah modifikasi pun terkuak. Sosok Genie yang pada versi 1992 dikenal dengan tampilan gemuk berotot dan biru, kini diperankan Smith dengan mengenakan pakaian dan aksesori berwarna biru dan toska. Namun pihak tim produksi film yang digarap oleh Guy Ritchie tersebut tetap mempertahankan sejumlah ciri khas Genie, seperti jenggot, rambut berekor, anting emas, dan gelang emas. 
 
 
  


Melansir CNN Indonesia, tampak Scott yang memerankan Princess Jasmine tersebut mengenakan tampilan khas dari sosok putri raja tersebut. Hanya sedikit modifikasi di bagian tiara, anting yang semula emas kini berwarna toska, detail pakaian yang lebih nyata dibanding versi film, dan tertutupnya bagian perut hingga pinggang. Lalu Massoud sebagai Aladdin pun tak luput dari modifikasi yang dimaksud. Aladdin dalam versi animasi hanya mengenakan rompi ungu tanpa lengan yang menutupi tubuhnya, balutan kain di bagian pinggang, dan celana balon. Namun dalam versi live-action, Massoud mengenakan rompi merah dan mengenakan baju mirip kemeja alih-alih telanjang dada. 


Penasaran bukan? Film ini akan bercerita tentang Aladdin, orang miskin, yang jatuh cinta pada seorang putri raja bernama Jasmine (Naomi Scott). Aladdin meminta bantuan Jin (Will Smith) agar Jasmine mencintainya. Namun hal itu tidak mudah karena ada sejumlah masalah yang harus dihadapi Aladdin. Jafar (Marwan Kenzari) adalah salah satu karakter antagonis yang menjadi masalah bagi Aladdin. Menurut rencana, Aladdin akan tayang pada tanggal 24 Mei 2019 mendatang. Simak trasernya melalui link berikut ini https://youtu.be/9g5knnlF7Zo

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-