Rencana pembuatan ulang film horor legendaris era 80-90an, Childs Play akhirnya menemui kejelasan. Ya, film yang ikonik dengan boneka Chucky sang penebar" />
Poster Perdana Remake Film Boneka Chucky Rilis, Penggemar Penasaran!
Jumat, 16/11/2018 - 08:33 WIB
images-artikel/kecil/lead_720_405.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Halo Sobat Souja, rencana pembuatan ulang film horor legendaris era 80-90an, Childs Play akhirnya menemui kejelasan. Ya, film yang ikonik dengan boneka Chucky sang penebar teror ini dipastikan akan diarahkan oleh sutradara film Polaroid, Lars Klevberg, dengan naskah yang ditulis oleh Tyler Burton. Baru-baru ini, Orion Pictures merilis poster persana untuk proyek remake tersebut. Lewat instagram @orionpictures, sebuah poster diunggah. 
 
 
  


"More than a toy….hes your best friend", tulis caption pada gambar seolah memberikan kesan horor dimana boneka tersebut bukan hanya benda mati.


Dalam poster tersebut juga tertera tanggal rilisnya, yakni 21 Juni 2019 mendatang. Menariknya, tanggal perilisan tersebut juga berdekatan dengan beberapa film populer lain seperti Toy Story 4 dan The Grudge namun nampaknya pihak studio optimis bisa memenangkan persaingan. Di sisi lain, sebelumnya pihak produksi menyebut bahwa tim penulis akan memberikan sentuhan yang sedikit berbeda dalam remake ini. Pasalnya, tim produksi disebut-sebut bakal merubah atau mengganti kisah asal-usul terciptanya si boneka iblis tersebut.


Melansir Wowkeren, berbeda dengan kisah aslinya, dalam remake ini Chucky merupakan sebuah boneka yang diprogram oleh seorang pekerja pabrik bernama Chen. Boneka tersebut diciptakan untuk memiliki sifat sadis dan tidak mempunyai toleransi apapun. Setelahnya, pekerja pabrik itu memilih untuk bunuh diri. Remake Childs Play ini kabarnya akan mengambil setting waktu kekinian, sehingga sosok Chucky akan ditampilkan lebih modern lagi. Meski demikian, Brad Dourif yang kini sudah berusia 68 tahun dipastikan akan kembali menjadi pengisi suara boneka iblis ini.


Wah, tidak sabar ya menantikan filmnya! 

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-