Prediksi Alfredo Tentang Persebaya Vs Arema FC
Jumat, 02/03/2018 - 08:54 WIB
images-artikel/kecil/maxres.jpg
Sumber: BreakingNews.co.id
 
 
Surabaya -

Hai sobat souja, Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera memprediksi laga kontra Arema FC di semifinal Piala Gubernur Kaltim [PGK] 2018 akan berlangsung seru. Mengingat, rivalitas antara kedua tim asal Jawa Timur ini sudah terjadi sejak lama.


Apalagi pertemuan ini merupakan yang pertama kalinya setelah Persebaya kembali ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Kedua kesebelasan sempat terpisah cukup lama dampak suspensi yang dilakukan PSSI terhadap Persebaya.


"Pertandingan sangat seru, sudah lama tidak ketemu Persebaya sama Arema, semoga pertandingan berjalan dengan baik di lapangan sama di tribun tidak ada masalah, jadi pertandingan bagus untuk yang nonton," ungkap Alfredo.


Hal senada juga diungkapkan oleh Kapten Persebaya, Rendi Irwan, menurutnya laga Persebaya versus Arema menjadi yang paling ditunggu oleh publik Surabaya dan Malang. Namun ia berharap pertandingan tersebut berlangsung sportif.


"Pertandingan Persebaya melawan Arema, mungkin ini pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh warga Surabaya dan warga Malang, khususnya mertua saya dan istri saya sendiri yang asli Malang," ucap Rendi disertai tawa awak media.


"Semoga besok berjalan dengan baik dan fair play, dan suporter harus lebih dewasa khususnya Bonek Mania dan Aremania, semoga tidak terjadi apa-apa," tandasnya. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Jumat, 09/11/2018 - 13:07 WIB
Kamis, 01/11/2018 - 17:18 WIB
Kamis, 01/11/2018 - 17:00 WIB
Rabu, 14/11/2018 - 10:39 WIB