Produksi Hampir Rampung, Frozen 2 direncanakan Tayang November Mendatang!
Senin, 18/09/2017 - 13:34 WIB
images-artikel/kecil/frozen-2-what-to-expect-hot-rumors-hints-659445.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Ada kabar gembira buat Sobat Souja penggemar film Frozen. Produksi Frozen 2 semakin mendekati garis akhir. Kristen Bell baru saja mengkonfirmasi bahwa dirinya sudah mulai melakukan voice over (dubbing) untuk sekuel film Frozen tersebut. Namun, ia tidak dapat memberikan informasi lebih lanjut karena terikat kode etik dengan Disney Pictures. 


"Aku baru mulai rekaman. Aku tidak dapat mengatakan apapun, karena aku yakin diawasi oleh Disney" kata Bell kepada Radio Times. 


Aktris cantik berambut blonde ini hanya memberi isyarat bahwa kelanjutan kisah Elsa dan Putri anna akan semakin menarik. 


"Aku hanya akan mengatakan, aku sangat senang setelah membacanya. Ini adalah cerita yang lebih dalam, sama seperti cerita pertama tapi lebih menarik. Tanpa menjadi hiperbolik atau dramatis, ini adalah sebuah kisah yang perlu diceritakan selanjutnya. Kami sangat bersemangat" tuturnya. 


Sebelumnya, Disney telah mengumumkan bahwa sekuel ini mulai digarap pada awal 2015. Namun mereka mengerjakan secara diam-diam. Baik pemain maupun jalan cerita belum diketahui hingga sekarang. Meski demikian, Disney sudah menetapkan tanggal perilisan Frozen 2. Jika tidak ada halangan, film tersebut akan dirilis pada 27 November. Tapi bagi yang tidak sabar, penggemar bisa menyaksikan Anna dan Elsa dalam film pendek Olafs Frozen Adventure yang akan ditayangkan sebagai pembuka film Coco.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-