Properti Star Wars ini Terlelang dengan Harga Fantastis!
Selasa, 03/07/2018 - 08:14 WIB
images-artikel/kecil/Han-Solo-Future-Star-Wars-Movies-Harrison-Ford.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Buat Sobat Souja pecinta Star Wars, tentu mengetahui dengan pasti berbagai properti film tersebut. Bahkan, para fans fanatik tak akan segan menawar dengan harga fantastis untuk memiliki barang-barang yang berhubungan dengan film Star Wars. Baru-baru ini, sebuah properti asli dari film Star Wars Episode VI: Return of the Jedi telah masuk dalam daftar pelelangan pada Sabtu (23/6) lalu. Tentunya para penggemar langsung berbondong-bondong berusaha untuk mendapatkan senjata yang pernah digunakan oleh Han Solo tersebut.


Dilansir Aceshowbiz pada Selasa (26/6), senjata tersebut merupakan milik salah satu sutradara seni dari film Star Wars, James L. Schoppe. James memutuskan untuk menjual pistol tersebut di Hollywood Legends Auction. Menariknya, senjata berupa pistol bernama Blaster tersebut berhasil terjual dengan harga yang sangat fantastis. Seorang penggemar dilaporkan rela merogoh biaya sebesar USD 550 ribu (sekitar Rp 7,7 miliar) demi pistol yang pernah digunakan oleh Harrison Ford tersebut.
 
 
 
  




"SOLD for $550,000! An original Han Solo blaster used in Star Wars: Return of the Jedi! Sold today in our Hollywood Legends memorabilia auction at @PHVegas and online at http://www.JuliensLive.com ! #StarWars #MovieProp #ReturnOfTheJedi #HarrisonFord #HanSolo," tulis akun Twitter @JuliensAuctions. 


Direktur eksekutif pelelangan, Martin Nolan menyebut bahwa senjata tersebut memang sangat unik. Dibuat sebagian besar dari logam, pistol blaster itu rupanya telah dimiliki oleh James Schoppe selama lebih dari 30 tahun. Pistol tersebut juga dirancang oleh salah satu seniman ulung yang disewa oleh Lucasfilm. Selain properti dari Star Wars, pihak pengelola juga menyebut bahwa mereka pernah menjual properti film original lain. Salah satunya adalah kostum Superman III yang dikenakan oleh Christopher Reeve pada tahun 1983 silam. Kala itu, kostum tersebut berhasil terjual seharga USD 200 ribu atau (sekitar Rp 2,8 miliar).

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-