Proses Syuting Wonder Woman 2 Sudah dimulai, Sutradara Bagikan Foto Pemeran Cheetah
Kamis, 05/07/2018 - 10:31 WIB
images-artikel/kecil/Wonder-Woman-Movie-Gal-Gadot.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Wonder Woman merupakan salah satu film superhero wanita yang begitu digandrungi para pecinta sinema, utamanya setelah Gal Gadot terpilih sebagai pemeran utamanya. Film ini bahkan menjadi film superhero yang mampu menyeimbangkan kesuksesan finansial dan kualitas. Hal tersebut yang membuat pihak studio sepakat untuk membuat sekuelnya. Kendati demkian, tak seperti kebanyakan film superhero lain yang selalu menyembunyikan setiap detail sebelum mendekati waktu perilisan, sekuel Wonder Woman ini cenderung lebih terbuka dan sering membagikan bocoran pada penggemar.


Melansir Wowkeren, hal ini terbukti saat sang sutradara, Patty Jenkins, secara langsung membagikan sejumlah foto selama masa produksi film garapannya ini berlangsung. Usai membagikan foto perdana Gal Gadot dan Chris Pine, kali ini sutradara andalan DC itu memperkenalkan first look Kristen Wiig sebagai Barbara Minerva alias Cheetah, villain utama dalam film ini. Dari foto yang dibagikan Patty, Kristen tampak berdandan seperti manusia biasa dengan gaya ala 1980-an. Ia berada dalam sebuah museum yang berisikan patung-patung hewan. 
 
 
  


"Memasukkan Barbara Minerva ... # WW84," cuit Patty dalam keterangan foto.


Jika merujuk pada komik, Barbara Minerva digambarkan sebagai seorang antropolog Inggris yang memperoleh kekuatan dari Cheetah setelah melakukan ekspedisi ke hutan Afrika. Dia dikisahkan menjadi terobsesi untuk mendapatkan senjata yang dipegang oleh Diana Prince alias Wonder Woman, seperti lasso of truth. Sekuel Wonder Woman ini akan mengambil setting pada 1984, tepatnya saat Perang Dingin berlangsung. Gal Gadot sendiri akan mengulang perannya sebagai Diana Prince, wanita Amazon yang bakal bertarung melawan tentara Uni Soviet.


Sementara itu, baru-baru ini beredar spekulasi tentang bagaimana film akan membawa kembali karakter Steve Trevor yang diperankan oleh Chris Pine. Namun beberapa penggemar menyebut bahwa kembalinya Steve akan berkaitan dengan masuknya Pedro Pascal dalam jajaran pemain Wonder Woman 1984. Di sisi lain, Wonder Woman 1984 sendiri diketahui telah memulai masa produksi di Virginia, Amerika. Rencananya, film ini akan dirilis pada 1 November 2019 mendatang.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Jumat, 09/11/2018 - 13:07 WIB
Kamis, 01/11/2018 - 17:18 WIB
Kamis, 01/11/2018 - 17:00 WIB
Rabu, 14/11/2018 - 10:39 WIB