Pujian Untuk Boaz Dari Peter
Senin, 12/03/2018 - 04:32 WIB
images-artikel/kecil/peter-butler_20180124_104358.jpg
Sumber: Wartakota - Tribunnews.com
 
 
Sidoarjo -

Hai sobat souja!  Pelatih Persipura Jayapura, Peter Butler melontarkan pujian kepada Boaz Solossa karena berhasil menjadi aktor kemenangan dalam duel kontra Bhayangkara FC pada matchday kedua Jakajaya Friendly Game 2018. Tim Mutiara Hitam menang dengan skor tipis 0-1.


Gol tunggal Boaz Solossa dicetak pada menit ke 90+1 setelah masuk menggantikan Frisca Womsiwor di menit 62. Penyerang timnas Indonesia juga menjadi pemecah kebuntuan setelah 2 x 45 menit waktu normal, tidak ada gol tercipta di Gelora Delta Sidoarjo.


"Kita Harus bangga, Boaz Solossa pemain yang punya kualitas bagus, tapi dia baru selesai negosiasi dengan Persipura, dia sudah tanda tangan kontrak," ungkap Peter Butler usai pertandingan.


Terkait alasan mencadangkan penyerang kelahiran Sorong, 16 Maret 1986 itu, Butler mengaku karena ingin melindunginya. Sembari memberikan kesempatan kepada pemain lain yang juga berposisi sebagai penyerang.


"Saya rasa lebih baik jaga dia, ada banyak pemain yang bisa bermain di posisi itu, pasti ketika Boaz masuk, dia bawa kualitas dalam tim kita," sambungnya.


Dan secara umum dia juga memuji penampilan pasukannya karena mampu bermain disiplin dan mau menjalankan apa yang diinstruksikan tim pelatih. Sehingga kemenangan bisa diraih oleh Persipura atas sang juara bertahan Liga 1.


"Saya rasa pertandingan hari ini bagus, saya senang sekali dengan tim saya," tegasnya. 


 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-