Puma Gaet Rihanna Sebagai Creative Director
Rabu, 17/12/2014 - 15:06 WIB
images-artikel/kecil/rihanna.jpg
Sumber: 365rundown.com
 
 
Jakarta -

Satu lagi perusahaan yang menelurkan produk fashion menggaet selebriti sebagai salah satu Direktur dari kalangan public figure. Perusahaan tersebut adalah Puma yang baru-baru ini resmi merekrut penyanyi asal Barbados, Rihanna sebagai Direktur Kreatif. Sebagai seorang Direktur Kreatif, maka Rihanna akan diserahi tugas untuk mengawasi koleksi produk Puma yang diperuntukkan khusus untuk perempuan sebagai bagian dari kerjasama tahunan. Rihanna akan mulai bertugas mulai tahun depan. 


"Sebagai seorang selebritis yang memiliki selera berbusana dan ketertarikan di dunia fashion, Rihanna akan bekerja sama dengan Puma untuk merancang dan menyesuaikan gaya klasik Puma serta menciptakan gaya baru untuk menambah portofolio produk Puma," kata wakil perusahaan. 


Puma memang sedang melakukan pembenahan pada produk sepatu atletik dan meningkatkan pemasaran. Merek yang dikenal dengan logo kucing yang melompat ini akan meluncurkan iklan terbarunya pada musim gugur ini. Iklan yang mengusung tema Forever Faster tersebut akan menampilkan atlet pelari dengan sebutan manusia tercepat dunia, Usain Bolt dan pemain sepakbola Mario Balotelli. Penampilan kedua atlet ini diharapkan mampu mendorong penjualan sepatu dalam tujuh kuartal terakhir. 


Semoga Rihanna dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Sukses terus untuk Puma ya!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-