Punya Keluarga dan Pacar Muslim, Gigi Hadid Ucapkan Idul Fitri!
Minggu, 17/06/2018 - 21:08 WIB
images-artikel/kecil/screen-shot-2017-09-14-at-4-09-26-pm-625x395.png
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Momen hari raya idul fitri 1439 Hijriyah yang menjadi momen kemenangan bagi umat muslim dunia disambut dengan suka cita, termasuk oleh supermodel Gigi Hadid. Perempuan ayu yang baru saja kembali memutuskan balikan dengan Zayn Malik ini mengunggah insta stories di akun Instagram milknya. 
 
 
  


"Eid Mubarak to everyone celebrating," tulis Gigi Hadid.


Di bagian bawah Insta-Story, Gigi Hadid tak lupa menuliskan,
 
 

"kekenyangan hingga tak bisa bergerak."


Ucapan Gigi Hadid itu mendapatkan reaksi positif dari penggemarnya. Mereka beramai-ramai turut mengucapkan selamat idul fitri di akun instagram Gigi. Seperti diketahui, Gigi Hadid lahir dari ibunda berkebangsaan Belanda yang juga seorang model cantik, Yolanda dan ayah Palestina beragama muslim serta berprofesi sebagai pengusaha properti, Mohammed Hadid. 


Meski sudah menetap di Amerika Serikat sejak berusia belia, namun keluarga Hadid masih memegang erat tradisi muslim dan mengajarkannya kepada keturunan mereka, termasuk Gigi. Bahkan, beberapa kali, Gigi Hadid juga membela muslim yang dianggapnya mendapatkan perlakuan tak menyenangkan atau rasis. Ia juga mengecam aksi kekerasan Israel terhadap Palestina. Rasa hormat sang model terhadap islam semakin kuat, apalagi Zayn juga seorang muslim. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-