Putri Tunggal Whitney Houston Meninggal Dunia
Selasa, 28/07/2015 - 14:45 WIB
images-artikel/kecil/whitney-and-bobbi.jpg
Sumber: liberalamerica.org
 
 
Jakarta -

Keluarga besar mendiang penyanyi Whitney Houston kembali berduka. Putri semata wayang sang Diva, Bobbi Kristina Brown menghembuskan nafas terakhir pada Minggu (26/07/2015) dalam usia 22 tahun. Kabar tersebut diberitakan oleh People.com dan diperkuat beberapa saat kemudian oleh pernyataan dan pengumuman oleh wakil dari keluarga Brown. 


"Bobbi Kristina Brown meninggal dunia pada 26 Juli 2015 dikelilingi oleh keluarganya. Dia akhirnya mendapatkan tempat yang tenang bersama Tuhan. Kami ingin berterima kasih kepada siapa saja yang telah mendukung dengan cinta selama beberapa bulan belakangan ini," demikian ucapan duka dari keluarga Bobbi Kristina Brown.


Bobbi Kristina akhirnya mengembuskan napas terakhir sejak ditemukan pingsan di kamar mandi rumahnya di Roswell, Georgia tepatnya 31 Januari lalu. Semenjak insiden tersebut sampai tiada, Bobbi tak pernah sadar dan perkembangan kesehatannya pun cenderung melambat. Gadis manis ini terus bertahan karena alat-alat medis yang dipasang non stop 24 jam di tubuhnya. 


Pada Maret 2015 lalu, keluarga yang awalnya tak ingin melepas alat-alat penyokong kehidupan itu akhirnya memindahkan ke pusat pengobatan di Atlanta. Namun kondisinya semakin memburuk.


"Dia (Bobbi Kristina Brown) sekarang sudah berada bersama Tuhan," tukas Pat Houston yang menikahi saudara mendiang Whitney Houston, Gary.


Bobbi merupakan anak tunggal dari Whitney Houston dan Bobby Brown. Ia lahir pada 4 Maret 1993 di Livingston, New Jersey, AS. Insiden yang dialami Bobbi Kristina itu terjadi hampir tiga tahun setelah ibunya juga tenggelam di bak mandi pada 11 Februari 2012 di California. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-