Putus dari Zayn Malik, Ibunda Gigi Hadid Malah Lega. Kenapa?
Jumat, 16/03/2018 - 07:06 WIB
images-artikel/kecil/Gigi-Hadid-and-Zayn-Malik-main.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Kabar putusnya jalinan asmara Gigi Hadid dan Zayn Malik membuat publik terhenyak. Tak ayal, hingga kini linimasa masih dipenuhi dengan unggahan para fans yang sangat menyayangkan mengapa sang idola yang dianggap merupakan pasangan serasi itu harus mengakhiri hubungan sebagai kekasih. Bukan hanya karena berita ini diumumkan lewat akun media sosial Zayn Malik dan Gigi Hadid. Namun juga karena mereka diketahui masih sangat intim hingga beberapa waktu terakhir. 


Masih lekat dalam ingatan saat Gigi merayakan ulang tahun Zayn bulan Januari lalu. Lalu sang supermodel pun diketahui menyambangi Zayn yang tengah menyendiri di Pennsylvania, bulan lalu. Meski banyak yang kaget, ada juga pihak yang merasa lega dengan perpisahan ini. Salah satunya adalah orangtua Gigi Hadid. Dilansir dari Hollywood Life, Kamis (15/3/2018), ibu Gigi Hadid, Yolanda, sebenarnya menyukai Zayn Malik. Akan tetapi, sumber terdekat keluarga Hadid menyatakan jika Zayn punya sisi kelam yang terpendam. 
 
 

Sempat Akur, Zayn dan Gigi Sering Hang Out dengan Ibunda Masing-masing 
Yolanda Hadid dan Trisha Malik


"Yolanda (Hadid) sangat menyayangi Zayn. Tapi sudah bukan rahasia lagi kalau dia (Zayn) punya masalah besar dalam dirinya! Zayn Malik kadang begitu intens dan orangtua Gigi waswas hubungan ini bisa menggerogoti Gigi. Kedua orangtuanya merasa Gigi seharusnya memfokuskan energinya di bidang karier dan hal lain untuk mengembangkan diri, karena kesempatan yang kini diterimanya tak mungkin akan selalu ada,"


Sumber tersebut pun menambahkan jika sebenarnya Zayn dan Gigi sempat putus saat menjalani hubungan selama 7 bulan. Rasa cinta Gigi-Zayn yang begitu besar membuat keduanya saling memperbaiki diri dan selalu romantis agar hubungannya bisa berjalan intim kembali. Sayangnya, dalam 3 bulan terakhir pertengkaran kerap mereka alami. Utamanya, karena Zayn ingin Gigi selalu ada. Sementara itu, karier Gigi tak bisa ditunda. 


"Gigi dan Zayn bertengkar terus, terutama karena Gigi sibuk bekerja, hal ini membuat Gigi lelah. Orangtuanya bahagia Gigi akhirnya mengambil langkah ini. Setiap hubungan tentu ada pasang-surut. Mungkin Gigi - Zayn merasa kali ini tak bisa lagi membuat semuanya seperti sedia kala," kata sumber tersebut.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-