Putus, Zayn Malik Rombak Album Baru!
Sabtu, 31/03/2018 - 06:55 WIB
images-artikel/kecil/0313-gigi-hadid-zayn-malik-getty-composite-3.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Putusnya jalinan kasih diantara Zayn Malik dan Gigi Hadid rupanya berdampak besar pada album baru Zayn. Sebelumnya, mantan personel One Direction tersebut mengabarkan pada fans bahwa album barunya sudah selesai dan siap memberikan persembahan manis untuk para penggemar dan penikmat musik. Namun baru-baru ini sejumlah sumber terdekat pria keturunan Pakistan itu mengatakan jika album baru Zayn harus mengalami perombakan habis-habisan! Pasalnya, lagu-lagunya sebagian besar bercerita mengenai Gigi Hadid! 


"Zayn sudah bekerja keras selama 18 bulan. Selama itu, ia juga dengan sepenuh hati mencintai Gigi, begitu pula sebaliknya. Jadi, tentu saja ungkapan perasaan Zayn ia tuangkan menjadi materi album. Ada begitu banyak lagu tentang cinta, gairah, dan sensualitas mereka. Namun, beberapa lagu juga lebih menyakitkan baginya daripada mencintai sekarang," 


Sumber yang sama juga mengatakan bahwa Zayn sangat patah hati setelah kandasnya hubungan dengan Gigi. Sebagaimana diketahui, Gigi turut membantu Zayn melewati masalah gangguan kecemasan yang dirasakan pria 25 tahun ini. Diketahui juga, salah satu cara Zayn melupakan Gigi adalah dengan menulis sebuah lagu tentang perpisahan mereka. Ia yakin bisa melewati kesedihan ini jika perasaannya itu dituangkan ke dalam sebuah lagu.


"Dia adalah karakter yang sangat dalam dan ingin menulis musik baru tentang perpisahan, untuk membantunya memproses perasaannya," tutup sumber. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-