Queen Victoria Building, Tempat Belanja Dengan Arsitektur Yang Mewah
Kamis, 01/03/2018 - 08:36 WIB
images-artikel/kecil/images (3).jpg
Sumber: tia international photography
 
 
Australia -

Hai sobat souja! Siapa yang tidak mengenal Sydney, wilayah di Australia yang memiliki banyak sekali tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Dari mulai wisata sejarah, wisata alam, hingga yang tidak boleh ketinggalan wisata belanja.


Jika ingin membeli oleh-oleh untuk keluarga tercinta di Tanah Air atau pun hanya ingin 'cuci mata' melihat deretan butik yang menawarkan barang-barang keluaran brand ternama. Maka Queen Victoria Building adalah jawabannya.


Di gedung yang dibangun pada tahun 1890-an dan mengalami pemugaran di tahun 1980 ini, pengunjung bisa melihat kemewahan dan kemegahan arsitektur bergaya kolonial. Di bangunan tiga lantai ini  terdapat toko pakaian, perhiasan, dan hadiah. Jika ingin menikmati teh tradisional di sini juga tersedia kafe dan restoran.


Dibangun tahun 1890 dan dipulihkan dengan indah pada 1980 gedung tiga tingkat ala ratu victoria dikhususkan untuk fashion, perhiasan, serta kafe dan restoran.


Ornamen di dalam Queen Victoria Building diisi berbagai macam benda bersejarah, termasuk keberadaan jam dinding yang ada di tengah bangunan. Mall ini tidak jauh dari Stasiun Balai Kota dan bisa berjalan kaki dari Pitt Street Mall. Di seberang jalan dari QVB, terdapat jalan George, Park dan Pitt, adalah  The Galeries , di mana fashion, makanan, buku dan teknologi bertemu di beberapa lantai.


Jelajahi toserba department store David Jones dan Myer juga. Butik yang lebih bergaya ada di Martin Place, Castlereagh Street, Elizabeth Street, dan Market Street di dekat Hyde Park, tempat yang menyenangkan untuk mengistirahatkan kaki Anda.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-