Rafael Tan Solo Karier, SM*SH Bubar?
Selasa, 10/02/2015 - 16:28 WIB
images-artikel/kecil/Rafael.jpg
Sumber: sidomi.com
 
 
Jakarta -

Lama tak terlihat tampil bersama, boyband SM*SH semakin gencar dikabarkan bubar jalan. Hal tersebut menyusul para personelnya yang sibuk dengan karier masing-masing. Setelah Bisma dan Dicky aktif sebagai pemain FTV dan sinetron, belakangan ini giliran Rafael Tan muncul sebagai presenter acara musik dan pemain FTV, bahkan Rafael pun merencanakan karier sebagai seorang penyanyi solo. Benarkah?


Sukses berkarir bersama SM*SH di dunia tarik suara, Rafael pun kini tengah mencoba peruntungannya untuk berdiri sendiri tanpa bendera SM*SH. Pelantun I Heart You itu telah merilis single debut solo perdananya berjudul Tiada Kata Berpisah yang saat ini sudah beredar di sejumlah radio lokal dan Stasiun TV lokal.  


Belum lama ini, bintang sinetron Cinta Cenat Cenut" itu juga telah melakukan syuting untuk video klip Tiada Kata Berpisah yang tidak lama lagi akan dirilis. Melalui Instagram-nya, label Sony Music Indonesia pun memberi sedikit bocoran dengan mengunggah foto Rafael saat berada di lokasi syuting pengambilan gambar untuk video klipnya. Foto-foto tersebut diunggah ke dalam bentuk kolase sehingga ia bisa berbagi banyak momen dalam satu kali unggah. 


Sejak tahun 2013 lalu, boyband yang semula beranggotakan 7 orang personel, yakni Rangga Moela, Morgan Oey, Bisma Karisma, Ilham, Reza, Rafael Tan dan Dicky ini memang telah dihembus kabar akan berpisah karena selama setahun tidak terlihat tampil sepanggung dan merilis single baru. Namun, secara terpisah para personel selalu membantah kabar tersebut dengan alasan tidak kunjung menemukan materi yang cocok untuk album baru. Sampai akhirnya, Morgan resmi menyatakan pengunduran dirinya pada pertengahan tahun 2013 lalu. 


Lalu bagaimana kelanjutan kariernya sebagai member boyband SM*SH? Apakah karier solo Rafael membenarkan kabar yang berkembanga selama ini?

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-