Rangkaian Acara Awal 2015 di Taman Ismail Marzuki
Senin, 05/01/2015 - 12:49 WIB
images-artikel/kecil/sejarah_tim2.jpg
Sumber: tamanismailmarzuki.com
 
 
Jakarta -

Sobat, memasuki tahun 2015, Taman Ismail Marzuki (TIM) sebagai pusat kesenian dan kebudayaan di Indonesia menawarkan berbagai acara menarik, mulai dari pertunjukan teater sampai dengan konser ! berikut ini acara lengkapnya:


Apresiasi Ruang Terbuka: Diambang Maut & Siapa Aku? karya Laksmi Noto Kusumo
9 Januari 2014 | 20.00 WIB @ Teater Kecil
Gratis


Lembaga Teater Jakarta dan PKJ (Taman Ismail Marzuki) menyelenggarakan Apresiasi Ruang Terbuka menampilkan Diambang Maut (Empiri) dan Siapa Aku? karya Laksmi Noto Kusumo.


Konser Ananda Sukarlan feat Olivia T.S. dan Hamond Rahardjo
11 Januari 2015 | 16.00 WIB @ Teater Kecil
HTM Rp 250.000 dan Rp 150.000


Pianis Ananda Sukarlan akan kembali menggelar konser di Jakarta. Di konser bertema Havin a Good Time, Ananda akan mengajak penonton untuk lebih aktif, bebas berkomunikasi dan berpartisipasi untuk bertanya dan memberikan komentar. Akan ada penampilan perdana dari karya terbaru Ananda: Rapsodia Nusantara no 12 A. Yang tak kalah menarik, konser ini akan menampilkan pianist cilik berbakat, yaitu Olivia T.S. dan Hamond Rahardjo. Keduanya merupakan pemenang termuda kompetisi piano Ananda Sukarlan Award 2014 kategori Little Elementary.


Pameran Seni Rupa Solo 4 Sekawan
6 – 20 Januari 2015 | 10.00 – 21.00 WIB @ Galeri Cipta II
Gratis


Sebuah pameran seni lukis bertajuk Pameran Seni Rupa Solo 4 Sekawan, menampilkan lukisan-lukisan maha karya empat pelukis Solo, yaitu Yarry Yaryatno, Soegeng Toekio M, Arfial Arsad Hakim, dan Kunara. Lukisan dengan sentuhan gaya masing-masing dari keempat pelukis, ditampilkan lewat cat minyak di kanvas dan dengan teknik akrilik di kanvas. Pameran Seni Rupa Solo 4 Sekawan menggambarkan eksistensi empat pelukis dari solo di dunia seni lukis dalam sebuah pameran.


Teater Benarkah Cinta Sudah Mati oleh Teater Katak
29 dan 30 Januari 2015 | 20.00 WIB @ Teater Kecil
HTM Rp 150.000 (VVIP) RP 100.000 (VIP) Rp 75.000 (Reguler) Rp 50.000 (Balkon)


Naskah yang dimainkan Teater Katak kali ini masih berunsur komedi realis namun membuat para tetap berpikir kritis. Alkisah ada seorang putri Suku Menor bernama Papita yang sedang nelangsa melihat pria idaman hatinya Pangeran William dari Suku Pucat direbut oleh Putri Siti dari Suku Legam. Papita sudah berusaha iklas, tetapi hati kecilnya menyimpan kekesalan.


Evil Devil yang akhirnya terbuang kembali ke dunia bawah setelah kalah bertarung dengan manusia, mencium kedengkian dan kekesalan itu. Kebetulan saat itu kondisi dan situasi tiga kerajaan sedang dalam kondisi damai dan tidak siap untuk bertempur. Maka dengan memanfaatkan Putri Papita, Evil Devil mencoba kembali bangkit dan menguasai dunia. Berhasilkah Evil Devil dalam melakukan usahanya?

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-