Rekan-rekan Sibuk Promo Suicide Squad, Kemanakah Jared Letto?
Kamis, 18/08/2016 - 09:09 WIB
images-artikel/kecil/585110764-suicide-squad-world-premiere-inside-arrivals-850x560.jpg
Sumber: fansided.com
 
 
Jakarta -

Kabar terbaru datang dari film yang sedang mendapatkan perhatian, Suicide Squad. Salah satu departemen aktingnya, Jared Letto diberitakan kurang mengenakkan. Jared diketahui tidak mengikuti tur promo yang dilakukan rekan-rekannya, sehingga para penggemar pun mempertanyakan kemana sosok vokalis 30 Seconds to Mars tersebut. Alhasil, banyak spekulasi yang beredar terkait keberadaannya selama promo film superhero DC itu.


Disampaikan oleh Metro.co.uk, Senin (15/8/2016), pada bulan lalu, aktor 44 tahun itu merasa peran Joker terlalu memabukkan dan tidak beraturan. Oleh karena itu, sulit menolak antusiasme dan membuang komitmen untuk perannya di Suicide Squad. Namun pada saat mendalami penghayatan sebagai Joker, Jared Letto malah membuat para pemain kurang nyaman. Ia memberi manik-manik aneh, hewan babi yang sudah mati, bahkan kondom kepada para pemain lain dan kru. Hal itu dilakukannya selama proses produksi film, sebagai manifestasi dari penghayatan karakter Joker. 


Kendati demikian, para pemain tidak menyampaikan kekesalan mereka secara terbuka karena demi menjaga kekompakan tim. Para fans yang mulai menyadari hal ini langsung mempertanyakan kemanakah Jared. Apalagi di akun resmi film ini, @suicidesquadmovie tak nampak satupun foto Jared bergabung dengan tim untuk gelaran promo film maupun saat jumpa pers, sementara rekan-rekannya seperti Cara Delevingne, Karen Fukuhara, Jai Courtney, hingga Margot Robbie selalu eksis. 


Hingga saat ini, belum ada komentar resmi dari Manajemen Jared Letto maupun Studio. Bisa saja Jared Leto sedang sibuk menggarap album terbaru bersama 30 Seconds to Mars. Tetapi, tak ada single baru yang sedang dikerjakan olehnya. Proyek film baru juga masih belum ada kabar. Ya, semoga saja ketidakhadirannya bukan berarti ia dijauhi oleh para pemain dan kru Suicide Squad.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-