Rekomendasi Film Pekan ini
Minggu, 28/12/2014 - 10:26 WIB
 
 
Jakarta -

Bagi sobat Souja yang weekend ini tidak kemana-mana alias tidak jalan-jalan keluar kota, masih ada kegiatan asik lainnya yang bisa sobat lakukan yaitu nonton film-film seru yang tayang di bioskop weekend ini. Banyak film baru yang dirilis minggu ini, dan banyak juga film yang bertema keluarga, cocok untuk ditonton bersama keluarga.

 

Berikut 4 film yang direkomendasikan khusus buat sobat Souja yang ingin menghabiskan weekend dengan menonton film-film seru pekan ini.

 

Paddington

Rumah keluarga beruang di pedalaman Peru hancur akibat gempa bumi. Anggota keluarga mereka pun tercerai-berai. Salah satu yang paling muda, dikirim ke London demi menemui seorang petualang yang pernah berjanji akan menyambut mereka dengan ramah di sana.

 

Beruang kecil itu pun terdampar di Stasiun Paddington. Sendiri, dan tak ada yang peduli. London ternyata tak seperti yang ada di bayangannya.

 

Keluarga Brown akhirnya membawa beruang yang akhirnya diberi nama Paddington itu pulang. Namun kenakalan Paddington nyaris menghancurkan rumah keluarga Brown.

 

 

 

Merasa tak diinginkan, Paddington pun berkelana seorang diri, mencari si petualang dan rumah nyaman, di bawah ancaman wanita ambisius yang ingin mengeraskannya dan memajangnya di museum.

 

 

Night at the Museum: Secret of the Tomb

Kepingan Akhmenrah yang selama ini menghidupkan benda-benda di museum New York saat malam hari, nyaris kehilangan kekuatannya. Benda-benda itu terancam mati.

 

Theodore Roosevelt, mantan Presiden Amerika Serikat yang diperankan Robin Williams bahkan nyaris menjadi sekadar lilin. Yang tahu bagaimana mengembalikan kekuatan kepingan itu hanya orang tua Akhmenrah, yang dipamerkan secara terpisah di Museum London.

 

Larry (Ben Stiller) sang penjaga malam pun berangkat ke London, ditemani Akhmenrah dan beberapa tokoh lain termasuk si monyet Dexter.

 

Namun menghidupkan benda-benda di Museum London untuk pertama kalinya, bukan hal menyenangkan. Mereka harus berhadapan dengan belulang dinosaurus selain Rexy, ular iblis yang menjadi mitos di Tiongkok, sampai Sir Lancelot sang kesatria.

 

Merry Riana

Kerusuhan membuat Merry Riana (Chelsea Islan) harus meninggalkan negaranya. Seluruh harta benda orang tuanya (Ferry Salim dan Cynthia Lamusu) hanya bisa membeli satu tiket untuk mengungsi. Mereka pun mengirim Merry ke Singapura, hanya berbekal uang untuk makan lima kali. Di sana, Merry harus menghadapi gejolak yang tak kalah liar. Yakni, kekejaman dunia.

 

Ia kini harus bertahan hidup sekaligus melanjutkan pendidikannya agar bisa menggenggam kesuksesan. Merry pun banting tulang. Mulai bekerja membagi brosur sampai coba-coba main saham.

 

Hidupnya pasang surut. Ia pernah hanya bisa makan roti sekali sehari. Tapi pernah juga berhasil makan enak. Kehidupan cintanya pun penuh gejolak. Akankah ia sukses, dalam hidup dan asmara?

 

The Eyes Diary

Nott dan Pla, sepasang kekasih yang tengah dimabuk cinta, harus terpisah dalam kecelakaan kendaraan bermotor. Salah satu dari mereka meninggal dunia. Berbulan-bulan, Nott tak bisa memulihkan kesedihannya akibat kehilangan sang kekasih. Apalagi ia pernah berjanji tidak akan meninggalkan Pla.

 

Berbagai cara pun dilakukan Nott demi bertemu kembali dengan kekasihnya. Meski harus masuk ke dunia hantu atau membuat perjanjian dengan mereka, Nott lakoni. Ia akhirnya bisa melihat Pla. Namun kini, Nott melihatnya sebagai hantu.

 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-