Rencana Bulan Madu Pangeran Harry & Meghan Markle Terkuak!
Jumat, 06/04/2018 - 06:10 WIB
images-artikel/kecil/f4409874ccb80129287866c20ea2b31e07fb838d.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Pernikahan antara Meghan Markle dan Pangeran Harry bakalan digelar pada 19 Mei mendatang. Meski keduanya saat ini tengah disibukkan dengan serangkaian persiapan pernikahan, namun rencana bulan madu pasangan beda negara tersebut sudah terkuak. Sebuah kabar menyebutkan, keduanya akan menghabiskan momen romantis di wilayah eksotis di Afrika. Namibia menjadi pilihan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Melakukan camping di tempat terbuka yang indah, seolah itu adalah drama menjadi kenyataan.


Demi rencana perjalanan bulan madu itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle menghabiskan uang yang tak sedikit, sekitar US$900 atau sekitar Rp 13 juta per malam. Dilansir dari Womans Day New Zealand, bulan madu mereka berada di tempat paling terpencil di Namibia.


"Harry telah lama memikirkan ini. Ia ingin menghabiskan waktu dengan Meghan Markle di tempat eksotis, hanya dikelilingi keindahan alam Afrika," sebut seorang sumber.


Kisah cinta Meghan Markle dan Pangeran Harry memang dinilai bak Cinderella di dunia nyata. Meghan Markle berasal dari keluarga biasa, bahkan sempat mengalami masalah ekonomi, seperti diwatakan RadarOnline. Sebelum terkenal, Meghan Markle juga berjuang menapaki kariernya di Hollywood, termasuk dengan menerima peran figuran. Kini, Meghan Markle menjadi salah satu anggota keluarga Kerajaan Inggris, negara yang berpengaruh di dunia.


Sementara itu, jelang menikah, persiapan Meghan Markle dan Pangeran Harry makin matang. Demi melengkapi berbagai pernak-perniknya, Meghan Markle dan Pangeran Harry terpaksa tak menghadiri pelayanan Hari Paskah. Padahal, seluruh keluarga kerajaan Inggris ada di sana.


Wah, tidak sabar ya menantikan pernikahan Meghan dan Pangeran Harry ya Sobat Souja! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-