Resmi di-reboot, ini 3 Bintang Charlies Angels yang Baru!
Rabu, 01/08/2018 - 11:56 WIB
images-artikel/kecil/Screen-Shot-2018-07-26-at-1.30.06-PM.png
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Buat kamu yang menjalani masa remaja di era tahun 2000-an, tentu ingat dengan salah satu film action berbalut komedi berjudul Charlies Angels. Berbeda dengan Mission Impossible ataupun James Bond yang mengandalkan sosok mata-mata maskulin, Charlies Angels terkenal akan para agen rahasianya yang begitu cantik dan seksi. Film Chariles Angels pertama kali dirilis pada tahun 2000 yang kemudian dilanjutkan dengan sekuelnya pada tahun 2003 yang bertajuk Full Throttle.


Dalam duologi tersebut. kisah mata-mata yang dibawahi Charlie ini selalu menonjolkan keunikan dari ketiga agen yang ada tersebut. Sosok agen yang berkerja untuk Charlie tersebut antara lain Natalie Cook, Dylan Sanders, dan Alex Munday. Tiga Agen ini diperankan oleh aktris-aktris kenamaan dalam 2 film yang diproduksi oleh Columbia Pictures. Peran Natalie dimainkan oleh Cameron Diaz, Dylan diperankan oleh sosok Drew Barrymore, sedangkan Alex dimainkan oleh Lucy Liu. Belasan tahun berlalu, akhirnya Charlies Angels akan kembali lagi dalam bentuk re-boot!
 
 

Lucy Liu, Cameron Diaz dan Drew Barrymore 
(Pemeran Charlies Angeles Era 2000-an)


Beda dengan 2 film sebelumnya, Charlies Angels yang baru ini akan diproduksi Sony Pictures. Sosok pemeran Natalie, Dylan, dan Alex pun akan diperankan lewat aktris-aktris anyar. Salah satu yang didapuk untuk menjadi bintangnya adalah Kristen Stewart. Melansir dari USA Today, Kristen sendiri akan tampil sebagai salah satu Angels bersama Naomi Scott dan Ella Balinska. FIlm ini sendiri rencananya akan disutradarai oleh Elizabeth Banks (sutradara Pitch Perfect). Selain mengarahkan film, Elizabeth juga akan menjalani peran produser, penulis naskah, sekaligus pemeran anyar Bosley.


Sebelumnya peran Bosley ini dimainkan oleh Bill Murray di film pertama dan Bernie Mac di sekuelnya. Film Charlies Angels baru ini akan berfokus pada kisah para Angels yang mencoba membongkar kedok Townsend Agency, perusahaan keamanan dan intelijen mendunia yang ternyata memiliki sebuah rencana jahat. Reboot dari Charlies Angels ini direncanakan akan tayang di bioskop pada 29 September 2019 mendatang. Kita nantikan saja info selanjutnya ya Sobat! 

 
 
Artikel Terkait:
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-