Resmi Jadi Transgender, Bruce Jenner Ubah Nama Jadi Caitlyn
Rabu, 03/06/2015 - 07:54 WIB
images-artikel/kecil/nama-perempuan-bruce-jenner.jpg
Sumber: wowkeren.com
 
 
Jakarta -

Sekitar satu bulan yang lalu, publik sempat dihebohkan dengan pengakuan Bruce Jenner dalam sebuah wawancara eksklusif yang mengakui bahwa dirinya sedang dalam proses peruban menjadi seorang transgender. Kini, Bruce sepertinya semakin mantap untuk mengubah jati diri sebagai seorang wanita seutuhnya. 


Bruce yang dulunya merupakan atlet Olympic kini merubah imejnya menjadi seorang wanita dewasa. Seiring dengan penampilan baru yang ia tampilkan di cover majalah ternama Vanity Fair, ayah tiri Kim Kardashian itu juga resmi berganti nama. Bruce memperkenalkan dirinya sebagai Caitlyn Jenner. Meski biasanya keluarga Kardashian-Jenner selalu memiliki inisial nama dengan huruf K, Caitlyn tetap berhasil mendapatkan perhatian dari para netter. 


Ini terbukti dengan banyaknya follower yang ia dapatkan hanya dalam waktu kurang dari 24 jam. Caitlyn telah mengalahkan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dengan mendapatkan 1,5 juta follower dalam kurun waktu kurang dari 24 jam setelah tweet pertamanya. Dalam kicauan pertamanya, Caitlyn menyatakan kebahagiaannya untuk menunjukkan jati diri. 


"Aku sangat bahagia setelah sekian lama berusaha untuk hidup sebagai diriku sendiri. Selamat datang ke dunia Caitlyn. Tak sabar menunggu kalian mengenalku," kicaunya. 


Pada April lalu, Bruce menyatakan bahwa dia akan menjadi seorang transgender melalui wawancara dengan Diane Sawyer. Sebelumnya, keluarga Kardashian-Jenner juga telah membagikan pengalaman sulit mereka menerima transisi sosok sang ayah menjadi wanita. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-