Restoran Ala Pasar Tradisional? Hanya Disini Tempatnya!
Sabtu, 10/01/2015 - 09:11 WIB
images-artikel/kecil/MARCHE.png
Sumber: www.tripadvisor.co.id
 
 
Jakarta -

Sobat Souja, jika kalian sedang berjalan-jalan atau hangout bareng geng di Grand Indonesia , ada sebuah restoran yang wajib dikunjungi, yaitu Marche Restaurant . Mengapa restoran tersebut layak mendapat perhatian? Marche memang lebih dari sekedar restoran biasa karena disini Sobat bisa memilih sendiri bahan-bahan masakan yang Sobat Souja inginkan dalam kondisi masih mentah alias Fresh.

 

Berada di lantai paling atas Grand Indonesia, penampilan Marche cukup eye catching mirip dengan supermarket atau pasar tradisional yang menjual sayur, buah dan bahan makanan lainnya. Marche didominasi unsur kayu yang didatangkan langsung dari negara asalnya, Swiss. Maklum, karena Marche adalah restoran asal Swiss yang cabangnya tersebar di beberapa negara di dunia. Satu hal yang membedakan Marche dengan restoran lain adalah konsep self service dimana pengunjung akan memesan sendiri makanan yang diinginkan lalu pihak Marche akan memberikan sebuah kartu gesek. Setelah menyerahkan kartu tersebut ke tim chef untuk digesek (tujuannya agar pesanan dapat tercatat di sistem komputer), nama kita akan dipanggil bila makanan telah siap disantap dan kita diharuskan untuk mengambil sendiri makanan tersebut.

 

Marche ini buka setiap harinya pada hari senin sampai rabu buka mulai pukul 11:30 sampai 22:00, pada hari kamis sampai hari sabtu buka mulai pukul 11:30 sampai 23:30, sedangkan pada hari minggu buka mulai pukul 11:30 sampai 22:00. Harga dari menu-menu tersebut meskipun agak mahal, yakni berkisar Rp 50.000 sampai dengan Rp 150.000 tapi Sobat tidak akan menyesal datang ke tempat ini, selain suguhan hidangannya yang enak, Sobat juga akan disuguhkan dengan suasananya yang sangat unik. Segera kunjungi Marche di Grand Indonesia, Level 3A Entertainment District, West Mall, Jalan M.H Thamrin No. 1, Jakarta Pusat.

 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Jumat, 01/06/2018 - 04:32 WIB
Minggu, 03/06/2018 - 11:49 WIB
Jumat, 08/06/2018 - 23:04 WIB