Restoran Yang Menyediakan Sushi Yang Indah Dan Cantik, Mampir Yuk
Sabtu, 24/09/2016 - 09:50 WIB
images-artikel/kecil/55306feb1a60488d491bf2c6_m.jpg
Sumber: beautynesia.id
 
 
Jakarta -

alo Sobat Travel Souja, tahukah anda bahwa di tengah menjamurnya bisnis kuliner di Indonesia, berbagai restoran makanan Jepang ikut bersaing. Seperti yang dilakukan restoran shusi, Sushigroove yang kembali berinovasi dalam mengeluarkan menu baru berupa Sushi Donat.


Sushi yang biasanya dibuat dalam bentuk kepalan atau bulatan panjang yang diiris-iris, tampil beda menjadi seperti donat mini. Assistant Brand Manager Sushigroove, Tasylda Putri mengatakan bahwa mereka melakukan riset terhadap kegemaran pengunjung sebelum meracik menu tersebut. Sehingga akhirnya dikeluarkan empat varian baru berupa Spicy Tuna, Salmon Flame, Baked Salmon with Mayo serta Fresh Salmon & Tuna. Sedangkan untuk harga seporsi sushi donat, dijual dengan kisaran harga antara Rp19 ribu hingga Rp29 ribu.


"Ini baru soft launching jadi kita baru sajikan di sushi belt. Nanti Oktober baru akan kita keluarkan semuanya ada 8 menu," ujar Tasylda.


Selain mengutamakan tampilan yang cantik, diakui Tasylda bahwa mereka juga fokus pada rasa. Sehingga tetap mengutamakan kualitas dan dijamin tidak akan mengecewakan pengunjung.


"Kalau di Jakarta sih kayaknya baru kita yang pertama. Apalagi sekarang zamannya sosial media, apa-apa difoto dulu, terus di-posting. Biar lebih bagus, untuk kepentingan foto, kita buat juga nih sushi donat. Gak hanya bagus untuk difoto tapi juga enak untuk dimakan," imbuhnya.


Nah, buat yang tertarik makan sushi tradisional atau pun fusion, Sushigroove menawarkan beragam menu yang patut dicoba. Selain itu, tempatnya juga sangat cozy untuk bercengkerama bersama sahabat dan keluarga. Mengusung konsep pasar Jepang yang didominasi poster-poster lucu dengan nuansa hijau tua, restoran ini semakin menghadirkan suasana hangat serta nyaman bagi yang ingin bersantai bersama keluarga.


"Kalau yang bikin kerasa Jepang ada sushi bar di tengah. Biasanya orang kalau di Jepang makan sushi itu sambil lihatin cara bikinnya. Dari chef langsung disajikan ke konsumen," terangnya menambahkan.


Tak berhenti sampai di situ saja, bagi kamu yang datang sekarang berkesempatan juga untuk mengikuti program promosi berupa 'Groovey Hidden Treasure'. Pembeli dapat merasakan sensasi menyantap makanan sambil berharap-harap cemas. Pasalnya, mereka dapat berburu hadiah dari stiker yang ditempel di bawah piring-piring di meja sushi belt yang berputar. Promo ini hanya akan berlangsung dari tanggal 29 Agustus hingga 31 Oktober 2016.


"Di balik piring-piring ini ada stiker, yang hadiahnya macam-macam, mulai dari product voucher,free product, nominal voucher, sampai merchandise. Nanti pengunjung bisa robek setelah makannya selesai," ujar Tasylda menambahkan.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-