Rihanna & Leonardo DiCaprio Semakin Dekat, Ini Komentar Chris Brown
Rabu, 25/02/2015 - 13:10 WIB
 
 
Jakarta -

Hubungan kasih antara Leonardo DiCaprio dan Rihanna sepertinya semakin dekat. Meski belum ada pengakuan resmi jika mereka berdua menjalin hubungan spesial, namun satu persatu teman dekat mulai buka mulut tentang hubungan aktor dan penyanyi itu. Kabar tersebut akhirnya sampai ke telinga Chris Brown, mantan kekasih Riri, panggilan akrab Rihanna. 


Dalam wawancaranya baru-baru ini dengan radio Hot 97, Chris mengungkap pendapatnya tentang Riri dan Leo. Pemilik nama asli Christopher Maurice Brown tersebut seakan sudah memberi lampu hijau untuk hubungan mantan kekasihnya. 


"Aku memberi restu untuk itu (kedekatan Rihanna dan Leo. Kau tahu kenapa? Aku sama sekali merasa tak keberatan dengan itu. Aku akan ada di situ saat mereka meresmikan hubungan. Aku tak benci dengan itu. Aku juga tidak merasa iri ataupun cemburu," tambah Chris. 


Tak lama kemudian, Chris langsung mengunggah status di akun Twitternya. Penyanyi berusia 25 tahun itu secara tersirat mengatakan bahwa wawancaranya dengan Hot 97 menjadi yang terakhir kalinya membahas mengenai hubungan masa lalunya dengan sang biduan. Chris tak ingin lagi diwanwancarai berhubungan dengan urusan pribadinya. 


"Aku sudah mengungkap pendapatku pada dunia. Aku tak akan melakukan wawancara selain tentang karya dan musikku. Tak ada lagi yang kalian ingin tahu kan?" ungkap akun @chrisbrown. 


Sementara itu, aktor flamboyan, Leonardo DiCaprio kabarnya memang sedang dimabuk asmara dengan sosok Rihanna. Buktinya, Leo menunjukkan perhatian khusus pada Riri dengan ikut merayakan ulang tahunnya yang ke-25.  Tak hanya itu, aktor berusia 40 tahun ini bahkan menghabiskan Hari Valentine bersama Riri di klub 1 OAK dan Up & Down, New York. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-