Rilis Album Baru, Shawn Mendes Ciptakan Lagu Mengenang Kenang Tragedi Manchester!
Rabu, 02/05/2018 - 04:26 WIB
images-artikel/kecil/shawn-mendes-2018-press-1100.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Lama dinantikan penggemar, akhirnya Shawn Mendes memberikan kejutan dengan merilis cover serta tracklist untuk album ketiganya, Shawn Mendes: The Album. Rencananya, album ini bakal diluncurkan pada 25 Mei mendatang. Sesuai dengan informasi yang ia bagikan ke publik, album ketiganya itu akan memuat 14 judul lagu, dimana beberapa diantaranya seperti track berjudul Lost in Japan dan In My Blood sudah terlebih dahulu dirilis. Meski demikian, ada satu single yang dirasa sangat spesial baginya yaitu Youth


Youth terinspirasi oleh perasaannya setelah serangan bom bunuh diri dalam konser Ariana Grande di Manchester Arena, Inggris pada 22 Mei 2017 lalu. Kala itu, Shawn tengah tampil di Jerman saat terjadinya insiden yang menewaskan 22 orang tersebut. Ketika mendengar berita itu, Shawn mengaku bahwa tragedi tersebut begitu mempengaruhi hidupnya. Apalagi dua bulan sebelumnya, insiden serupa juga terjadi di London. Oleh karena itu, Youth akan menjadi sebuah lagu tentang bagaimana dia dan para pemuda lainnya bereaksi terhadap peristiwa mengerikan seperti itu.


"Aku sedang melakukan tur keliling Eropa ketika peristiwa Manchester dan London terjadi, itu sangat luar biasa. Aku ingin menulis sesuatu tentang (insiden) itu, tentang perasaan bagi kita sebagai generasi muda saat hal-hal seperti ini terjadi. Ini (Youth) adalah lagu paling penting di album ini, aku menjamin Youth sangat spesial," ungkap Shawn dilansir Aceshowbiz pada Senin (30/4). 


Sementara itu, Shawn Mendes: The Album diprediksi akan menuai sukses seperti dua album sebelumnya, Handwritten dan Illuminate dimana keduanya sempat menjuarai chart Billboard 200. Oleh karenanya, tak heran jika proyek ketiganya ini begitu diantisipasi. Apalagi mengingat bahwa pelantun Stiches ini dinobatkan sebagai Musisi Terbaik di MTV Europe Music Awards tahun 2017 lalu. Ah, can not wait!

 
 
Artikel Terkait:
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-