Rilis Mini Album, The Weeknd Jadikan Para Mantan Sebagai Inspirasi?
Selasa, 03/04/2018 - 09:53 WIB
images-artikel/kecil/The Weeknd.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Penyanyi bersuara unik, The Weeknd sudah beberapa tahun tidak merilis album baru. Saat penggemar tengah menantikan kemunculan karya dari sang idola, akhirnya pelantun I Feel it Coming tersebut membuat fans tersenyum. Ya, dilansir melalui Ace Showbiz, Jumat (30/3/2018), para penggemar penyanyi asal Kanada itu dikejutkan dengan enam lagu di EP terbaru berjudul My Dear Melancholy yang rilis pada Kamis (29/3/2018).


Saat didengarkan, fans langsung berspekulasi mengenai inspirasi dibalik lagu-lagu terbaru The Weeknd. Salah satunya di lagu berjudul Call Out My Name. Publik langsung menyebut sosok Selena Gomez. Beberapa penggemar menganggap lagu tersebut merupakan gambaran langsung mengenai transplantasi ginjal yang sempat dijalani Selena Gomez. Diketahui, operasi tersebut terjadi beberapa bulan sebelum The Weeknd putus dari Selena.


Selain Call Out My Name The Weeknd dianggap bernyanyi soal Selena Gomez lagi di lagu Privilege. Para penggemar berspekulasi bahwa lagu tersebut bertindak sebagai sindiran kepada mantannya itu atas hubungannya kembali dengan Justin Bieber. Selena Gomez tak hanya satu-satunya wanita yang diduga sebagai inspirasi The Weeknd dalam EP tersebut. Lagu Wasted Times disinyalir berisi tentang dua mantannya sekaligus, Selena Gomez dan Bella Hadid.


Dikutip lewat Wowkeren, My Dear Melancholy bertindak sebagai album studio keempat The Weeknd setelah Starboy. Baru-baru ini, ia berkolaborasi dengan Kendrick Lamar dalam lagu Pray for Me yang bertindak sebagai soundtrack untuk Black Panther. Penasaran dengan lagu-lagu The Weeknd terbaru? Simak melalui link berikut ini https://www.youtube.com/user/xoxxxoooxo/videos. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-