Rilis Sekuel Setelah 14 Tahun , The Incredibles Z Langsung Pecahkan Rekor!
Kamis, 21/06/2018 - 15:24 WIB
images-artikel/kecil/lead_720_405.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Empat belas tahun penantian para peggemar film animasi, The Incredibles akhirnya terbayar lunas. Ya, animasi yang menampilkan keluarga siperhero itu akhirnya merilis film sekuelnya. Bertajuk Incredible Z, film ini pun resmi bisa disaksikan di bioskop global sejak 15 Juni lalu. Belum genap seminggu perilisan atau tepatnya 4 hari ini, film animasi produksi Disney dan Pixar tersebut sukses mencetak rekor film animasi terbaik sepanjang masa. Bahkan menjadi film dengan rating PG Parental Guidance (film anak-anak dengan bimbingan orang tua) terbaik dan meraih posisi ke-8 dari seluruh peluncuran film selama ini.


Mengutip Wowkeren, Disney mengungkap bahwa pada hari Minggu (17/6) film tersebut menuai keuntungan 180 juta dollar Amerika atau sekitar Rp 2,5 triliun dari seluruh bioskop Amerika Utara. Ini merupakan pencapaian yang lebih besar dari target atau ekspektasi industri film yakni hanya mencapai A$120-$140 juta. Dilansir dari foxnews, rekor film animasi tersebut sebelumnya diraih oleh Finding Dory yang mencapai keuntungan 135 juta Dolar (Rp 1,9 triliun). Sementara rekor film rating PG terbaik awalnya diraih oleh Beauty and the Beast yang mencapai keuntungan 174,8 juta dolar (Rp 2,4 triliun).


"Kau tak bisa meraih level ini tanpa menarik semua orang meski kau penggemar animasi, superhero, atau memiliki waktu senggang dan ingin menonton film bagus," ujar Cathleen Taaf, Kepala Distributor Walt Disney Studios. "Kami punya film yang memiliki sesuatu untuk semua usia."


Karena pencapaian yang diraih dalam waktu 3 hari tersebut, film animasi ini berhasil menjadi posisi kedua box office bulan Junia setelah Jurassic World. Bahkan film tersebut menggeser Oceans 8, Tag, hingga Solo:A Star Wars Story. Kalian sudah menonton Incredibles 2?

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-