Rilis Trailer Baru, Film Incredibles 2 dijamin Semakin Seru
Senin, 16/04/2018 - 11:31 WIB
images-artikel/kecil/incredibles-2.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Dinantikan fans selama bertahun-tahun, akhirnya film animasi Increadibles 2 akan segera mengudara ke hadapan publik penikmati sinema. Sebuah trailer terbaru telah dirilis oleh Disney, yang bekerja sama dengan Pixar untuk film tersebut. Dalam video itu, istri Mr. Incredible, Elastigirl (Holly Hunter) menjadi sorotan utama. Mr. Incredible (Craig T. Nelson) terlihat ditinggalkan istrinya yang menjalani tugas superhero. Alhasil, sang suami pun bertugas mengasuh sementara. Kegelian dan kekonyolan menghiasi trailer Incredibles 2 yang diunggah akhir pekan ini.


Berdurasi dua menit lebih, trailer dibuka dengan keluarga superhero ini sedang makan malam. Violet Parr (Sarah Vowell) membahas perihal pekerjaan ibu mereka. Adegan lalu berpindah kepada pemerintah yang sedang membahas Elastigirl untuk sebuah misi. Alhasil, selama Elastigirl sibuk menyelamatkan kota, adegan Mr. Incredible yang diperlihatkan dalam trailer Incredibles 2 ini terlihat sangat menggelitik. Mr. Incredible dipaksa untuk mengawasi anak-anak di rumahnya. 


Pada satu momen, ia terlihat mencoba membantu anaknya, Dash (Spencer Fox), yang sedang menyelesaikan pekerjaan rumahnya. Ingat dengan bayi menggemaskan, Jack-Jack? Nah di film keduanya ini ia kembali ditampilkan lewat trailernya, tetap dengan tingkah nan lucunya. Menjelang trailer berakhir, seorang penjahat baru ditampilkan. Ia mengenakan topeng hitam dan mencoba untuk menghipnotis siapa pun yang menonton TV. Film ini akan tayang pada bulan Juni 2018 mendatang.


Penasaran? Simak melalui link berikut ini https://www.youtube.com/watch?v=o-1EkVDiJRc 

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-