Rilis Trailer Perdana, Teror Mike Myers Terus Berlanjut!
Selasa, 11/09/2018 - 22:56 WIB
images-artikel/kecil/Halloween-Comic-Con.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Satu lagi film horor akan dihadirkan bagi para penikmat sinema. Ya, salah satu film horor yang sempat menjadi primadona di era 90-an, yaitu Halloween tahun ini akan dibuat lanjutannya. Universal Pictures dan Blumhouse Productions akhirnya merilis sebuah trailer anyar yang berdurasi dua setengah menit. Trailer tersebut memperlihatkan bagaimana Michael Myers berburu para korbannya di hari Halloween. Diawali dengan sejumlah anak yang tampak begitu ceria kala merayakan Halloween. Namun tak lama setelahnya, Michael Myers muncul dan mulai berburu korban secara acak. Bahkan ditampakkan pula cuplikan pertemuan Mike dengan Laurie. 


Halloween sendiri akan melanjutkan kisahnya dengan mengabaikan empat sekuel sebelumnya, seperti Halloween H20: 20 Years Later dan Halloween: Resurrection. Film ini mempunyai kisah latar yang berbeda dengan yang selama ini diketahui oleh para penggemarnya. Di mana ternyata sosok Michael Myers bukanlah saudara laki-laki dari Laurie Strode. Film ini juga akan melanjutkan kisah setelah cerita film pertamanya. Hal ini sedikit menjelaskan tentang Laurie yang telah terbunuh dalam Halloween: Resurrection yang dirilis pada tahun 2002 silam.


Mengutip Wowkeren, Jamie Lee Curtis mengulangi perannya sebagai Laurie Strode yang akan menghadapi musuh terbesarnya, yakni Michael Myers yang telah menghantuinya selama hampir 40 tahun. Sedangkan Judy Greer berperan sebagai anaknya, Karen Strode dan Andi Matichak sebagai cucu perempuannya yang bernama Allyson. Selain itu, Halloween juga akan dibintangi oleh Will Patton, Virginia Gardener, Dylan Arnold, Drew Scheid dan Miles Robbins. Tak ketinggalan Nick Castle yang memerankan Michael Myers, sang pembunuh berdarah dingin yang juga dikenal dengan nama The Shape.


Film ini dinahkodai oleh David Gordon Green, dimana pekerjaan menulis skenario dikerjakan oleh Danny McBride dan Jeff Fradley. Penasaran bukan? Tonton trailernya melalui link berikut ini https://youtu.be/x_-x4Dwz-rU sebelum tayang secara global mulai 19 Oktober 2018 mendatang. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Jumat, 09/11/2018 - 13:07 WIB
Kamis, 01/11/2018 - 17:18 WIB
Kamis, 01/11/2018 - 17:00 WIB
Rabu, 14/11/2018 - 10:39 WIB